Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gerakan Sedekah ASN Pemprov Banten Diapresiasi Prof Syibli

Prof Syibli Syarjaya. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Banten Prof Syibli Syarjaya mengapresiasi Gerakan Sedekah para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten. Wujud rasa syukur atas pembangunan dan perkembangan Provinsi Banten hingga saat ini.  

“Saya mengajak kepada masyarakat Banten untuk bersyukur bahwa Banten telah menjadi provinsi selama 21 tahun,” ungkap Prof Syibli di Kota Serang, Rabu (29/9/2021).

“Anugerah dari Allah SWT ini harus kita syukuri. Banten dapat mengelola daerahnya sendiri secara baik, secara teratur,” tutur Prof Syibli.

Dikatakan, bersyukur bisa melalui beberapa tahap. Pertama dengan mengucapkan Alhamdulillah karena memperoleh nikmat. Yang kedua, memanifestasikan nikmat yang telah kita terima.

“Oleh karenanya, Gerakan Sedekah ASN Pemprov Banten untuk menyisihkan sebagian penghasilannya guna diberikan kepada para fakir miskin, mustadafin, dan orang yang tidak mampu itu sangat baik,” ungkap Prof Syibli yang juga mantan Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten.

“Itu adalah merupakan bentuk syukur kepada Allah dalam rangka kita memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Banten yang ke-21,” tuturnya.

Menurut Prof. Syibli, Gerakan Sedekah ASN Pemprov Banten akan sangat berarti bagi warga masyarakat Banten yang terkena dan terdampak pandemi Covid-19. Bersama-sama merasa bahagia pada saat HUT ke-21 Provinsi Banten.

Syibli mengapresiasi gagasan Gubernur dan Wakil Gubernur serta para ASN untuk memberikan sedekah kepada masyarakat terdampak pandemi.  “Terlebih-lebih ini merupakan bentuk syukur pada hari ulang tahun yang ke-21, gagasan Gubernur dan Wakil Gubernur merupakan sesuatu yang baik dan mulia.” kata Syibli. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments