Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Aktif Keluarkan Dana CSR, 12 Perusahaan Diberi Penghargaan

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar
(tengah) seusai serahkan tanda penghargaan.
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com)


NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan penghargaan kepada 12 perusahaan yang dinilai aktif mengeluarkan dana tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR). Penyerahan penghargaan berlangsung di The Grantage Hotel & Sky Lounge Pagedangan, Kamis (23/9/2021).

Bupati Tangerang mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kontribusi dan partisipasi para perusahaaa di Kabupaten Tangerang dalam membantu meningkatkan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Bagi perusahaan yang belum mendapatkan penghargaan CSR jangan berkecil hati. Hal ini diharapkan dapat dijadikan sebagai motivasi bagi perusahaan lain di Kabupaten Tangerang untuk bisa terus memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui CSR-nya,” ujar Bupati.

Semantara itu, Dian Mayang Sari, Plt  Kabag Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Tangerang mengatakan penghargaan diberikan kepada 12 perusahaan yang telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat melalu CSR-nya setelah dilakukan penilaian oleh para tim  independen yang kompeten. (bah)
 

Post a Comment

0 Comments