Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pembangunan Teras Jajan Dan Gerai UKM Periuk Jaya Dimulai

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
melakukan peletakan batu pertama. 
(Foto: Istimewa)   



NET - Walikota Tangerang H. Arief R. WIsmansyah melakukan peletakan batu pertama pembangunan Teras Jajan Periuk Jaya dan Gerai UKM yang merupakan salah satu program Kotaku (Kota Tanpa Kumuh) Kementerian PUPR.

"Semoga nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar maupun yang datang, untuk jajan," ujar Walikota di RW 05 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Jumat (13/8/2021).

Arief menjelaskan dengan keberadaan Teras Jajan dan Gerai UKM Periuk Jaya, secara tidak langsung dapat menjadi stimulus untuk meningkatkan geliat perekonomian bagi masyarakat sekitar dan menjadi sarana rekreasi baru jika pandemi telah teratasi.

"Apalagi posisinya bersebelahan dengan Puskesmas, yang jadi satu keuntungan dari segi lokasi. Makanya harus ditata dan dijaga kualitas makanan serta lingkungannya," ucap Walikota di lokasi yang menjadi bagian dari program Kotaku (Kota Tanpa Kumuh) Kementerian PUPR.

Dengan penataan yang baik, kata Walikota, nantinya Teras Jajan yang dilengkapi dengan gerai UKM akan menjadi pilihan baru bagi masyarakat sekitar Periuk Jaya untuk berkumpul dan berwisata.

"Bisa jadi tempat hang-out baru kalau pandemi Covid-19 sudah selesai," pungkas Arief. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments