Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Forwani Kota Tangsel Gelar Perayaan HUT RI Ke-76 Dengan Meriah

Keluarga besar Forwani sesuai merayakan
HUT Kemerdekaan RI Ke-76.
(Foto: Istimewa)  


NET -  Keluarga Besar Forum Wanita Indonesia (Forwani) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Jum'at (27/8/2021) menyelenggarakan kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, di Rumah Makan Telaga Kirai Pengasinan, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai siang hingga sore dan berjalan sukses serta meriah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan menyanyikan lagu Perjuangan Hari Kemerdekaan (17 Agustus Tahun 1945). Setelah acara seremonial selesai dilanjutkan makan bersama, pemberian door prize dan berakhir dengan kegiatan hiburan berupa nyanyi lagu-lagu kenangan dan lainnya. 

Kepada TangerangNet.Com, Ketua Forwani Kota Tangsel Elsye mengatakan kegiatan peringatan dan perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia sebenarnya merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh Forwani Kota Tangsel setiap tahun. Ini adalah sebuah hal yang sangat spesial dan penuh makna setelah pada tahun sebelumnya yaitu 2020 Keluarga Besar Forwani menyelenggarakannya dengan penuh kesederhanaan akibat adanya wabah pandemi Covid-19 yang saat itu sedang memuncak. 

"Peringatan dan perayaan HUT RI oleh Keluarga Besar Forwani Kota Tangsel ke-76 ini sangat spesial dan penuh makna. Oleh karena kali ini, kami dapat merayakannya dalam suasana yang lebih nyaman karena telah mulai melandainya pandemi Covid-19 berkat kerjasama semua pihak baik pemerintah, swasta maupun warga masyarakat dalam menjaga 5-M dengan ketat," kata Elsye. 

Ketua Forwani Kota Tangsel menyampaikan terima kasih kepada semua pihak baik pengurus maupun anggota Forwani, karena berkat kerjasama dan kekompakkan yang baik antar para anggota dan pengurus Forwani kegiatan peringatan dan perayaan HUT RI Ke -76 dapat terlaksana dengan sangat lancar dan sukses.

"Terima kasih, kami ucapkan kepada semua pengurus dan anggota Forwani, berkat kekompakkan dan kerjasamanya yang sangat baik ini acara kita dapat berjalan dengan sangat lancar dan baik. Saya memohon maaf apabila dalam penyelenggaraan kegiatan ini masih banyak kekurangannya dan kurang berkenan dihati anggota Forwani yang bersedia hadir. Semoga kegiatan Forwani pada hari ini akan bermanfaat dan mendapatkan pahala dari Alloh SWT, karena niat kita ini baik untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi," tuturnya. (btl)

Post a Comment

0 Comments