Vaksinasi Di Kodim Cianjur Targetkan 1.000 Orang Setiap Hari

Baca Juga

Dandim 0608/Cianjur Letkol Kavelari 
Ricky Arinuryadi dan Forkompimda. 
(Foto: Istimewa) 



NET - Ratusan warga Cianjur, Jawa Barat, dengan antusias menjalani vaksinasi Covid-19, di Pos Kesehatan 03.10.08 Kodim 0608/Cianjur, Asten, Cianjur, Senin (5/7/2021). Penyuntikan vaksin tersebut dilakukan untuk mendukung program "Serbuan Vaksin Nasional".

Pada Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Bupati Cianjur Herman Suherman, Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi, dan jajaran Forkopimda meninjau Serbuan Vaksin Nasional di Poskesdim.

"Serbuan vaksinasi ini untuk mendukung program Pemerintah dalam memerangi pandemi Covid-19," ujar Dandim, saat kunjungannya bersama Forkopimda.

Dandim menyebutkan 'serbuan vaksinasi' dilakukan pada 24 Juni hingga 9 Agustus 2021 mendatang. Dengan target sebanyak 300 hingga 1.000 orang perhari bagi masyarakat umum.

"Untuk vaksinasi hari ini sebanyak 300 orang, dan targetnya sebanyak 300 hingga 1.000 orang vaksinasi per harinya untuk masyarakat umum," ujarnya.

Dandim berharap melalui kegiatan 'serbuan vaksinasi' tersebut dapat menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya yang ada di Kabupaten Cianjur. Pihaknya mengimbau masyarakat untuk melakukan vaksin, karena vaksinasi telah teruji aman dan halal bagi tubuh manusia.

"Kami mengajak seluruh warga untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang nantinya akan digelar oleh pemerintah, karena vaksin ini aman dan halal bagi tubuh manusia," tuturnya. (dade)

Post a Comment

0 Comments