Sukses Tahap Pertama, PGR Bintaro Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal Senin

Baca Juga

Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie 
(tengah) saat menghadiri vaksinasi massal pertama. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Setelah sukses melaksanakan program vaksinasi massal 1.000 orang pada Kamis (15/7/2021), Paguyuban Graha Raya (PGR) kembali akan melaksanakan pada Senin (19/7/2021) di Transmart Graha Raya, bagi  warga Graha Raya, Bintaro, Kota Tangerang Selatan.

Ketua PGR Rekno Riyanto, Sabtu (17/7/2021) mengatakan telah sukses menggelar program vaksinasi massal, dengan memenuhi target 1.000 orang peserta vaksin dan dihadiri Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie.

Benyamin Davnie didampingi Ketua Paguyuban PGR, Rekno Riyanto dan jajaran Dewan Pengurus PGR, diantaranya Para Ketua PGR, antara lain Sugiwan, Nasrudin, dan Sekjen PGR Tony Batubara serta Kepala Puskesmas Paku Alam, dokter Aji Dharmo.

Menjawab pertanyaan wartawan tentang misi utama digelarnya vaksinasi massal, Riyanto menjawab, “Gerakan kemanusiaan ini adalah gerakan untuk mengkampanyekan imunitas tubuh agar rakyat mendirikan benteng pertahanan dalam dirinya masing-masing untuk menghadapi gempuran Covid-19 yang kini menyerang kehidupan kita dari segala penjuru mata angin.”

Guna menghindari terbentuknya cluster baru akibat berkumpulnya warga yang menjadi peserta vaksin massal di Transmart Graha Raya, PGR membagi program vaksinasi massal untuk gelombang pertama menjadi 2 kloter. Pelaksanaan vaksinasi massal tahap awal sudah digelar pada Kamis lalu dan tahap selanjutnya diadakan pada Senin (19/72019) pukul 17:15 sampai dengan 14:00 WIB.

“Pelaksanaan program vaksinasi massal tahap ke dua yang akan berlangsung Senin, 19 Juli 2021 di Transmart Graha Raya. PGR sudah melakukan evaluasi dan akan meningkatkan pelayanan masyarakat yang lebih nyaman, protektif, dan edukasi dalam suasana yang humanis, ” ujar Wakil Ketua PGR Sugiman. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments