Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pura Kertajaya Tangerang Laksanakan Vaksinasi Massal

Warga yang mengikuti vaksin di Pura Kertajaya. 
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com) 



NET - Yayasan Vidiya Kertajaya Banjar Tangerang mengadakan vaksinasi massal di Pura Kertajaya, Kota Tangerang , Minggu (18/7/2021). Vaksinasi massal kali ini diikuti 200 orang berjalan lancar dengan prokes yang ketat.

I Ketut Jono, Ketua  Yayasan Vidiya Kertajaya Banjar Tangerang mengatakan vaksiansi massal untuk 147 Umat Hindu dan 53 masyarakat sekitar pura.

Vaksinasi massal menurunkan 30 personil tim medis dari Direktorat Dokter dan Kehatan (Ditdokes) Polda Metro Jaya dan Ketua Team Dit Lantas Polda Metro Jaya AKP Kharisma Arbita Bangsa yang juga kanit Samsat Cikokol Kota Tangerang.

Yang menarik, jelas I Ketut Jono, setelah divaksin kita bagikan makanan ringan dan untuk vaksin kedua tanggal 15 Agustus mendatang kita siapkan paket sembako.

“Kali ini, kita melakukan pelayanan proima untuik tiga orang usia lanjut dengan menjemput ke rumah mereka masing-masing  untuk memperoleh herd immunity,” ucapnya.

I Ketut Jono selaku pengurus yayasan Vidya Kertajaya Banjar Tangerang  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan vaksin massal di Pura Kertajaya Tangerang kepada Team Ditdokes PMJ dan Ketua team Dit Lantas PMJ AKP Kharisma Arbita Bangsa  sehingga semuanya berjalan dengan lancar sesuai rencana. (bah)

Post a Comment

0 Comments