Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polresta Bandara Soetta Gelar Vaksinasi Massal Dengan Lakukan “Jemput Bola”

Warga seusai divaksin dapat sembako. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) melaksanakan vaksinasi massal terhadap masyarakat dengan melakukan” jemput bola” dengan membuka 'Gerai Vaksin Keliling' gratis di Kampung Sawah, Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang. Kegiatan vaksinasi massal untuk mendukung percepatan program vaksinasi satu juta per hari dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Jumat (23/7/2021).

"Pada program gerai vaksin keliling hari ini berhasil memberikan vaksinasi terhadap 100 orang. Dalam pelaksanaan vaksinasi keliling tersebut, juga dilaksanakan bakti sosial berupa pembagian 100 paket sembako," ujar Kapolresta Bandara Soetta Kombes Edwin Hatorangan Hariandja, di saat acara gerai vaksin keliling.

Edwin berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing kendati telah divaksin. Dalam Kamtibmas kondusif, masyarakat sehat, ekonomi Indonesia pun bangkit. Pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati

Sementara itu, salah satu warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 gratis di gerai vaksin keliling tersebut,  menyampaikan apresiasi dan selesai divaksin dirinya pun mendapatkan bantuan beras.

 "Terima kasih kepada Bapak Polisi. Gerai vaksin keliling dan bantuan beras ini sangat bermanfaat bagi kami di tengah PPKM level 4 ini," tuturnya. (dade)

Post a Comment

0 Comments