Lima Perusahaan Di Kabupaten Tangerang Serahkan Bantuan Sembako

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar 
(baju putih) saat menerima sembako. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar secara simbolis menerima bantuan CSR (Corporate Social Responsibility - Tanggung jawab Sosial Perusahaan) dari lima  perusahaan berlangsung di lobi Lantai 3  kantor Bupati, Tigaraksa, Rabu (21/7/2021).

Lima perusahaan yang menyerahakan bantuan CSR tersebut adalah pengembang perumahan elit Alam Sutera, PT LKM  "Artha Peduli",  PT Charoen Pokphand, JHL Grup, dan PT Persita.

Bupati Zaki mengatakan syukur Alhamdulillah hari ini kita menerima bantuan CSR dari lima perusahaan dan organisasi dalam rangka membantu program dari Pemerintah Kabupaten Tangerang terkait  penanganan dan pencegahan Covid-19.

"Atas nama Pemda Kabupaten Tangerang dan masyarakat Kabupaten Tangerang, kami mengucapkan terima kasih ke PT Charoen Pokphand, PT Alam Sutera,  JHL Grup, PT LKM  "Artha Peduli" ,  PT Persita. Semoga bantuan yang telah diberikan dapat berguna dan bermanfaat untuk membantu masyarakat Kabupaten Tangerang, baik yang terpapar Covid-19 maupun kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat,” jelas Bupati.

Bantuan yang diberikan antara lain: PT Charoen Pokphand berupa paket telur dan makanan beku, PT Alam Sutera 1.000 paket sembako, JHL Grup berupa 30 ton beras, PT LKM "Artha Peduli" berupa 100 paket sembako, dan Persita 750 paket sembako. (bah)

 

 

Post a Comment

0 Comments