Komunitas Supir Pelabuhan Tanjung Priok Terima Sembako Dari Polisi

Baca Juga

Para supir ketika menerima sembako. 
(Foto: Dade Fahri/TangerangNet.Com)  



NET - Pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polres Pelabuhan Tanjung Priok memberikan paket sembako berupa beras sebanyak 40 paket seberat 5 Kilogram untuk komunitas supir Bandar Jakarta sebanyak 25 orang dan Komunitas Paguyuban Ojek Pelabuhan (Monk) sebanyak 15 orang.

Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Pelabuhan Priok AKP Supriyadi berharap dengan adanya bantuan ini, dapat membantu warga yang memang membutuhkan pda saat situasi PPKM Darurat seperti saat ini.

"Bantuan paket sembako berupa beras merupakan bagian dari operasi Aman Nusa II Lanjutan terkait penanganan Covid-19 pada masa PPKM Darurat," ujar Supriyadi, Selasa (13/7/2021), di Dermaga Pelni.

Supriyadi mengungkapkan selama situasi PPKM Darurat memberikan bantuan paket sembako berupa beras 40 paket, dan memberikan edukasi dan sosialisasi akan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami mengimbau selama PPKM Darurat ini untuk mengurangi mobilitas dan apabila terpaksa ke luar rumah tetap harus menerapkan protokol kesehatan secara disiplin," ujarnya. (dade)

Post a Comment

0 Comments