Kejari Tigaraksa Dan Pemkab Tangerang Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar 
dan Kajari Tigaraksa Bahrudin saat 
menyaksikan vaksinasi Covid-19. 
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com) 



NET - Rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tigaraksa jalan bersama Pemkab Tangerang  melaksanakan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Gedung Kejari Tigaraksa, Rabu (21/7/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang H  Bahrudin mengatakan gebyar vaksinasi  bertujuan untuk mempercepat program vaksinasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

"Sebelumnya, kita telah melakukan vaksinasi tahap pertama sekitar 201 dosis vaksin yang diberikan kepada masyarakat sekitar Tigaraksa. Hari ini target 1.000 dosis vaksinasi untuk warga sekitar Tigaraksa,” tuturnya.

"Gebyar vaksianasi kali ini dibagi ke dalam empat sesi. Setiap sesinya ada 250 peserta guna menghindari kerumunan dan antrean,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri gebyar vaksinasi memberikan apresiasi karena berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat .

"Ini adalah bukti kolaborasi Pemerintah Daerah dengan Kejaksaan, TNI, dan Polri. Saling bersinergi di Kabupaten Tangerang  sebagai bentuk dukungan mereka demi mencapai program vaksinasi nasional. Mudah-mudahan nanti sebelum  Desember 2021 sudah mencapai 2 juta dosis vaksin,” ucap Bupati.

Bupati menjelaskan sampai sekarang Pemkab Tangerang sudah melakukan 250.000 dosis vaksin, target 300 .000 bulan ini sudah dilakukan. (bah)

Post a Comment

0 Comments