Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

HUT KNPI Ke-48, Arief: Terus Gelorakan Semangat Pemuda Peduli Pada Masa Pandemi

Para peserta perayaan HUT KNPI dilaksanakan 
secara virtual diikuti oleh Walikota Tangerang  
Arief R. Wismansyah dan pengurus KNPI. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Tepat 48 tahun yang lalu, pada 23 Juli merupakan tanggal bersejarah bagi para pemuda Indonesia, karena organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) hadir dengan semangat juang para pemuda dalam memajukan Indonesia.

Tak terkecuali Kota Tangerang, ikut menyemarakan Hari Ulang Tahun KNPI ke-48, Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah hadir dalam acara HUT KNPI yang diselengarakan oleh KNPI Kota Tangerang.

"Dengan jumlah populasi pemuda yang cukup banyak, sinergi serta dukungan rekan-rekan melalui KNPI tentu sangat dibutuhkan," ujar Walikota saat membuka kegiatan HUT KNPI secara virtual, Jum'at (23/7/2021) dari kantor Pusat Pemerintah (Puspem) Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman.

Arief menyampaikan agar peran pemuda-pemudi khususnya dalam organisasi KNPI Kota Tangerang dapat terus memberikan kontribusi dan eksistensinya dalam mendukung pembangunan Kota Tangerang.

"Kita berharap rekan-rekan muda bisa terus ikut berperan aktif dalam upaya membangun Kota Tangerang terutama pada masa pandemi Covid-19 saat ini yang penuh dengan tantangan."

"Dirgahayu KNPI, semoga terus menjadi wadah profesional bagi para pemuda Indonesia dan Kota Tangerang untuk bersama mewujudkan Kota Tangerang yang lebih baik," tutur Walikota.

Melalui tema HUT "Bersatu dan Peduli", Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan, menyampaikan harapan dan dukungan para pemuda bagi kemajuan Kota Tangerang.

"Semoga KNPI bisa terus menjadi wadah profesional bagi para pemuda untuk membangun kepedulian di tengah masyarakat Kota Tangerang," pungkasnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments