Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

“Hening Cipta Indonesia, Doakan Semua Pejuang Covid, Pandemi Segera Usai”

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Momentum Hening Cipta Indonesia digelar serentak pada Sabtu (10/7/2021) pukul 10:07 WIB tak terkecuali di Kota Tangerang sebagai bentuk penghormatan dan solidaritas dari seluruh lapisan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengatakan kegiatan ini dilakukan sesuai arahan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas guna mendoakan mereka yang meninggal dunia karena Covid-19.

"Kita berhenti sejenak dari aktifitas untuk mendoakan keluarga, sahabat, rekan kita serta para tenaga kesehatan dan relawan yang telah berjuang dan mendahului kita," ujar Walikota usai melakukan Hening Cipta Indonesia di kediamannya, Jalan Imam Bonjo, Karawaci, Sabtu (10/7/2021).

Arief menjelaskan mengheningkan cipta ini sekaligus momentum untuk merefleksikan segala upaya yang kita lakukan guna memperkuat solidaritas seluruh elemen masyarakat untuk bangkit dan optimis menghadapi tantangan di tengah pandemi.

"Akan ada kemudahan di balik semua upaya yang kita lakukan jika didasari dengan optimisme dan solidaritas," ucap Arief.

Arief mengungkapkan semangat kebersamaan seluruh elemen masyarakat hingga lingkup terkecil diharapkan bisa mempercepat upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Tangerang.

"Maka untuk itu, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, dan mari bersama sama saling bantu, saling peduli agar kita semua dapat segera keluar dari pandemi ini," pungkas Walikota. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments