Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gubernur Banten Dinyatakan Negatif Covid-19, Kini Sehat

Gubernur Banten H. Wahidin Halim.
(Foto: Istimewa) 


NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH) hari ini sudah dinyatakan negatif dari kasus Covid-19. Hal itu berdasarkan hasil tes SWAB PCR yang ke luar, Jum'at (2/7/2021).

"Alhamdulillah, setelah saya melakukan isolasi mandiri, hasil Swab PCR yang dilakukan kemarin telah dinyatakan negatif," ungkap Gubernur.

Pekan lalu, hasil tes Swab PCR, Gubernur dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Saat itu, Gubernur langsung melakukan isolasi mandiri di Rumah Dinas Gubernur Banten, Jalan Jenderal Sudirman No. 158, Kota Serang.

Selama menjalani isolasi mandiri, Gubernur mengaku harus selalu optimis, minum vitamin, serta mengendalikan komorbid. Karena obat yang diberikan kepadanya sama dengan obat yang diberikan kepada pasien Covid-19 lainnya.

"Alhamdulillah.bersyukur pada Allah SWT, saya sudah pulih, kembali sehat wal afiat. Terima kasih atas doanya, terima kasih kepada dokter untuk pengobatan dan terapinya," ucapnya.

Gubernur kembali mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan. Yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,  menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.

"Saya juga mendoakan kepada masyarakat yang terkena Covid-19 diberikan kesembuhan. Dan kita semua selalu dilindungi Allah SWT," pungkasnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments