Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kabupaten Tangerang Gelar Vaksinasi Bagi Lansia Dan Guru

Petugas medis menyuntikan vaksin ke 
lengan atas salah seorang guru. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Pemerintah Kabupaten Tangerang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Astra Grup melaksanakan vaksinasi bagi lansia dan guru berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (8/6/2021).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat mengunjungi lokasi mengatakan vaksinasi bagi lansia dan guru menyiapkan 10 ribu dosis vaksin itu berlasung selama dua hari. "Alhamdulillah antusias masyarakat cukup tinggi. Semoga Kabupaten Tangerang bisa mempercepat proses dan program vaksinasi yang diinisiasi baik Dinas Kesehatan Provinsi Banten maupun Kementerian Kesehatan," ujar Bupati.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terutama kepada Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang serta Astra yang telah menyiapkan tenaga medis untuk melaksanakan vaksinasi pada hari ini.

Sementara itu, Kadinkes Provinsi Banten Ati Pramudji Hastuti mengatakan vaksianasi kali ini bekerjasama dengan Astra Dana Pensiun dan dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang serta dengan unsur Forkopimda Provinsi Banten .

"Tujuan pelaksanaan vaksinasi massal untuk mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19 dan mempercepat capaian vaksinasi tingkat Provinsi Banten sesuai dengan target yang diharapkan, ini akan terus ditingkatkan," jelasnya.

Ati menjelaskan rencananya hari ini seluruh Forkopimda Kabupaten Tangerang bersama dengan unsur terkait akan melakukan rapat koordinasi persiapan untuk persiapan gerai baru vaksinasi massal yang beroperasi di Sport Center Kelapa Dua, rencananya dibuka  Rabu (9/6/2021) akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo. (bah)

Post a Comment

0 Comments