Jamaah Pondok Aren Wujudkan Mobil Ambulance Dengan Wakafkan Harta

Baca Juga

Ilustrasi, mobil ambulance akan terwujud. 
(Foto: Istimewa)  



NET- Guna mewujudkan harapan dan keinginan dari Forum Dewan Kemakmuran Masjid (FDKM) Pondok Aren agar mempunyai dan memiliki mobil Ambulance, FDKM Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengajak kepada seluruh jamaah masjid dan musholah di wilayah Kecamatan Pondok Aren untuk berlomba-lomba meraih pahala kebaikan dunia dan akhirat berupa mewakafkan hartanya untuk membeli mobil Ambulance. 

Ketua Forum Dewan Kemakmuran Masjid (FDKM) Kota Tangerang Selatan Ustads Arif Faathir Hidayat mengasumsikan jumlah jamaah di wilayah Kecamatan Pondok Aren itu sebanyak 210 ribu orang dewasa. Jika dari jumlah jamaah tersebut, minimal perjamaah mau berwakaf uang cuma Rp 50.000 saja, maka akan terkumpul uang wakaf sebesara Rp 10 miliar. Sebuah angka yang cukup besar untuk dapat membeli puluhan mobil Ambulance.

"Jamaah di Pondok Aren itu saja memiliki potensi wakaf yang sangat besar sekali. Cukup dengan berwakaf Rp 50 ribu saja, maka harapan yang kita miliki khususnya FDKM di Pondok Aren untuk dapat segera memiliki mobil Ambulance untuk kepentingan umat dan jamaah. Insya Alloh akan segera terealisasikan,” ujar Ustadz Arif kepada TangerangNet.Com, Senin (21/6/2021).

Ustads Arif mengatakan cukup dengan merendahkan diri di hadapan Allah dengan tulus dan mengingat bahwa harta yang kita miliki ini sesungguhnya hanyalah harta titipan saja dan bersifat sementara. Dan yang abadi itu hanyalah harta yang kita wakafkan untuk kepentingan umat dan dipergunakan untuk kepentingan sosial dan umat.

Dikatakan oleh Ustadz Arif Faathir, dengan "patungan" wakaf hanya sebesar Rp 50.000, maka akan dapat segera merealisasikan harapan dan impian kita untuk memiliki mobil Ambulance Produktif yang akan dapat membantu dan memudahkan masyarakat Pondok Aren dan Bintaro dalam memenuhi kebutuhan hidupnya dalam hal mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik.

Untuk itu, FDKM Kota Tangsel bersama FDKM Pondok Aren mempersilahkan kepada para jamaah masjid dan musholah serta dermawan se-Kota Tangsel umumnya yang berniat untuk mewakafkan hartanya yang terbaik di jalan Alloh. Dipersilahkan untuk mentransfernya melalui Rekening Bank CIMB Niaga Syariah (022) atas nama Yayasan Masjid Kebayoran Residences dengan nomor Rekening: 860007472300. Dan jangan lupa untuk menuliskan Kode transferannya: #007. Dan untuk konfirmasi bukti transfernya dapat menghubungi langsung atau WhatsApp ke nomor Hp 08996409225.

"Mari, kita donasikan dan wakafkan harta yang kita miliki yang terbaik untuk kepentingan umat sehingga dapat menjadi tabungan kebaikan amal sholeh kita di akhirat kelak," ucap Ustadz Arif Faathir Hidayat. (btl)

Post a Comment

0 Comments