Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Enam Kepala Desa Hasil PAW Serentak, Dilantik Bupati Tangerang

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar 
saat melantik para Kades PAW. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik enam kepala desa hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Pergantian Antar Waktu (PAW) berlangsung di Ruang Rapat Wareng Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Kamis (3/6/2021).

Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengatakan pelantikan enam kepala desa pergantian antar waktu itu hasil dari Pilkades serentak pada 30 Mei lalu.

Bupati menjelaskan  pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  6 Kepala Desa Antar Waktu (PAW) itu  telah sesuai dengan aturan perundangan yang berlaku, dan diharapkan para kepala desa yang baru dilantik bisa menjalankan tugasnya dengan baik profesional, inovatif, kreatif, produktif, cepat berdaptasi dengan segala perkembangan yang ada dalam mengembangkan potensi desa yang ada.

Terkait dengan Pilkades serentak yang akan digelar 4 Juli 2021 mendatang, sedang mempelajari apa yang kurang dan apa yang harus diperbaiki. Hasil pengalaman dan pembelajaran dari Pilkades PAW serentak beberapa waktu yang lalu.

"Apabila ada penambahan maupun pengurangan dari kegiatan-kegiatan pada saat Pilkades PAW dan akan diperbaiki pada Pilkades serentak pada 4 Juli nanti. Semoga semua berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan," tuturya.

Enam Kades yang dilantik, H. Selamet Riyadi - Kades Rawa Rengas Kecamatan Kosambi. Tajudin Derajat - Kades Laksana Kecamatan Pakuhaji. Cunayah - Kades Rawa Boni Kecamatan Pakuhaji.  Samsudin - Kades Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur. Mulyadi - Kades Bitung Jaya Kecamatan Cikupa, dan Abdul Malik Azis -  Kades Daru Kecamatan Jambe. (bah)

Post a Comment

0 Comments