Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wanita Pemaki Petugas Saat Kendaraannya Distop, Akhirnya Minta Maaf

Gustuti Rohmawati (tengah) saat 
menyampaikan permohonan maaf. 
(Foto: Istimewa)  



NET – Wanita yang memaki petugas saat  dilakukan pemeriksaan peniadaan mudik lebaran di Pos PAM JLS Ciwandan, akhirnya minta maaf setelah diperiksa penyidik Polres Cilegon.

“Kami mendapatkan keterangan bahwa suami-istri itu tinggal di Serang akan berangkat ke Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang. Yang bersangkutan menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada petugas dan membuat surat pernyataan,” ujar Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono kepada wartawan, Senin (17/5/2021).

Sebelumnya, viral di media sosial terkait adanya pengemudi bersama penumpang yang memakai petugas saat hendak menuju arah Anyer untuk diminta memutar balik. Kejadiannya pada Minggu (16/5/2021) sekitar pukul 10:30 WIB saat melaksanakan operasi ketupat Maung 2021 secara terintegrasi. Petugas ada unsur Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Kesehatan (Dinkes), dan Damkar untuk melakukan operasi kemanusiaan dalam rangka mengendalikan Covid-19 dalam rangka mengamankan kegiatan masyarakat.

“Kami dari Polres Cilegon melaksanakan pengumpulan fakta dan data untuk menyusun rangkaian kejadian di JLS tersebut. Kami meminta keterangan kepada 4 orang petugas termasuk pengemudi dan seorang wanita. Setelah diperiksa adalah istri seorang pengemudi tersebut,” ucap AKBP Sigit.

Sementara wanita memaki petugs yakni Gustuti Rohmawati menyatakan penyesalan.

"Pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Kepada petugas Dishub dan petugas Dinas Kesehatan, Polres Cilegon yang berjaga pada pos penyekatan Cilegon menuju Anyer. Khusus kepada pihak Kepolisian dan seluruh masyarakat Indonesia, saya sangat minta maaf atas sikap dan perilaku saya tersebut,” ujar Gustuti Rohmwati. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments