DPC Akumindo Kota Tangerang Dilantik, UMKM Diharapkan Berkembang

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
berikan ucapan selamat kepada pengurus Akumindo. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Asosiasi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Indonesia (Akumindo) gelar pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Akumindo Kota Tangerang yang dilaksanakan di Horizon Grand Serpong Hotel, Jalan MH Thamrin, Kecamatan Pinang, Selasa (25/5/2021).

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyampaikan selamat dan apresiasi serta terima kasih kepada Akumindo yang telah membentuk lembaganya di Kota Tangerang sampai di tingkat kelurahan.

"Selamat kepada Bapak Benjamin R. Sinaga yang baru saja dilantik sebagai Ketua DPC Akumindo Kota Tangerang. Mudah - mudahan bisa menjadi wadah berbagi pengalaman bagi pelaku UMKM yang ada di Kota Tangerang," ucap Arief

Arief berharap dengan adanya wadah ini para pelaku UMKM bisa ikut bergabung dan melakukan sharing knowledge seputar UMKM, sehingga bisa berkembang bersama memajukan UMKM di Kota Tangerang.

"Saya harap dengan sharing knowledge, mereka nantinya bisa saling support untuk berkembang dari mikro, kecil, menengah hingga menjadi perusahaan besar dan jadi kebanggaan Kota Tangerang," ujar Arief.

Ketua DPC Akumindo Kota Tangerang Benjamin R. Sinaga menuturkan asosiasi ini sebagai mitra Pemerintah dalam memajukan UMKM di Kota Tangerang.

"Sebagai mitra pemerintah, kita turut memberikan langkah - langkah pemberdayaan pada masyarakat, dengan harapan UMKM di Kota Tangerang semakin maju," pungkas Benjamin. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments