Pengurus Masjid Bahrul Ulum Terima Bantuan Sajadah Dan Jam Dinding

Baca Juga

Pengurusa Masjid Bahrul Ulum menerima 
jam dinding dan sajadah. 
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com) 




NET - Polsek Kawasan Muara Baru melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan lima puluh sajadah dan dua jam dinding untuk Masjid Bahrul Ulum yang berada di pintu masuk Pelabuhan Muara Baru Pasar Ikan Modern (PIM) dan Masjid Alhidyah, di Jalan Kakap Muara Baru Ujung, Jumat (16/4/2021).

Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Seto Handoko Putra mengungkapkan dalam bulan suci Ramadhan 1442 H, melaksanakan ibadah Shalat Jumat di Masjid Bahrul  Ulum sebagai bentuk kepedulian Polsek di bidang keagamaan.

"Kita berikan lima puluh sajadah dan dua jam dinding  untuk Masjid," ujar Seto.

Dengan bantuan yang diberikan ke masjid tersebut, semoga bermanfaat digunakan untuk beribadah.

Sementara itu, Dewan Kemakmuran (DKM) Bahrul Ulum Ustad Hasyim mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Kawasan Muara Baru yang telah dengan iklhas memberikan bantuan lima puluh sajadah dan dua jam dinding.

"Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masjid, semoga dengan adanya bantuan bisa digunakan untuk kegiatan ibadah masyarakat sekitarnya," ucap Hasyim.

Semoga dengan adanya bantuan dari Polsek Kawasan Muara Baru pihak Masjid Bahrul Ulum dan Masjid Alhidyah diterima oleh pengurus Masjid. (dade)

 

Post a Comment

0 Comments