Zaki: Sebaran Covid-19 Wilayah Barat Kabupaten Tangerang Tinggi

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar 
berdialog dengan ibu perserta vaksinasi lansia. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memantau pelaksanaan vaksinasi lanjut usia (lansia) yang berlangsung di Mall Cipurtra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/3/2021).

Bupati Tangerang mengatakan hari ini memantau pelaksanaan vaksinasi dalam rangka memberikan 3.000 vaksin kepada masyarakat Kabupaten Tangerang yang berada di wilayah Barat. Vaksinasi lansia kali ini di Mall Ciputra didominasi masyarakat Kabupaten Tangerang wilayah Barat karena tingkat kerawaan akan penyebaran Covid-19 tinggi.

“Pemkab Tangerang siap mendukung kebijakan Presiden RI  dan Menteri Kesehatan RI yang menggulirkan 1 juta vaksin. Iya minimal Kabupaten Tangerang bisa melaksanakan dalam satu hari 15 ribu vaksinasi,” jelas Bupati.

Sementara itu, Budiarsa Sastrawinata - Presiden Direktur Ciputra Residence mengatakan masyarakat Kabupaten Tangerang khusunya sangat antusias terhadap program vaksinasi bagi lansia .

"Semoga semakin banyaknya masyarakat lansia yang divaksin, pandemi bisa segera berakhir dan kehidupan kembali berjalan seperti sedia kala," ucapnya.

Data dari Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Tangerang menyebut vaksinasi Covid-19 bagi lanjut usia (Lansia) mulai pada 16 - 27 Maret 2021 yang di progrankan Pemkba Tangerang dengan target 3.000 akseptor atau penerima. (bah)

 

Post a Comment

0 Comments