PD Salimah Kota Tangsel Periode 2021-2026 Dilantik

Baca Juga

Pengurus PD Salimah Kota Tangsel periode
2021-2026 yang baru dilantik.
(Foto: Istimewa) 



NET - Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kota Tangerang Selatan, Minggu (14/3/2021) melaksanakan kegiatan Rapat kerja daerah (Rakerda) dan sekaligus pelantikan pengurus baru PD Salimah Kota Tangsel Periode 2021-2026 hasil pemilihan pada Musyawarah Daerah (Musda) PD Salimah Kota Tangsel pada 12 Februari 2021 lalu.

Ketua PD Salimah Kota Tangsel Ustadzah San Soesilawati (Ustadzah Susan) mengatakan kegiatan Rakerda dan pelantikan Pengurus PD Salimah Kota Tangsel Periode 2021-2026 dilakukan secara offline dan online.  

"Alhamdulillah, kegiatan offline Rakerda dan pelantikan pengurus dihadiri oleh 9 orang perwakilan pengurus PD Salimah Kota Tangsel dan tentunya dengan tetap menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan pandemi Covi-19 secara ketat. Sedangkan pengurus lainnya hadir secara online melalui zoom meeting," ujar Ustadzah Susan.

Dewan Pertimbangan Salimah Daerah (DPSD) Kota Tangsel Ustadzah Diyah Nur Aeni menyampaikan arahan dan nasihat kepada pengurus PD Salimah Kota Tangsel yang baru dilantik.

"Semoga dengan telah dilantiknya kepengurusan PD Salimah Kota Tangsel akan dapat menjadikan ormas Salimah lebih solid dan memberikan kontribusi terbaik bagi keluarga, anak dan perempuan Indonesia. Dan satu hal lagi yang jangan sampai diabaikan, selalu kompak, bekerja dengan giat dan niatkan bekerja di Salimah hanya untuk amal kebaikan," tutur Ustadzah Diyah Nur Aeni. (btl)

Post a Comment

0 Comments