Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua DPD PKS Kota Tangsel Lantik Pengurus DPC Setu

Pengurus DPC PKS Setu yang usai dilantik. 
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com) 


NET - Ketua DPD PKS Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ustadz Dadang Darmawan, Minggu (28/03/2021) melantik pengurus DPC PKS Kecamatan Setu, di kantor DPD PKS Kota Tangsel di Jalan Puspiptek, Setu.

Hadir dalam kesempatan tersebut H. Mulyanto - Ketua Fraksi PKS DPR RI dapil Tangerang Raya, Hj. Paramitha Messayu - Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel dapil Serpong - Setu serta Camat Kecamatan Setu H. Hamdani.

Dadang Darmawan mengatakan sebagai Ketua DPD PKS Kota Tangsel mengingatkan dan berpesan kepada pengurus DPC PKS Kecamatan Setu agar dapat bekerja untuk masyarakat dan juga untuk partai bisa lebih ditingkatkan lagi kinerjanya.

"Saya berpesan kepada para pengurus DPC PKS Kecamatan Setu, untuk dapat bekerja lebih gas poll lagi guna melayani warga Kecamatan Setu khususnya dan warga masyarakat Kota Tangsel umumnya. Kenapa harus bekerja lebih keras lagi, karena Ketua DPC yang terpilih saundara Imam Santoso saat ini merupakan Ketua DPC yang lama dan tentunya telah berpengalaman. Target untuk peningkatan suara PKS dan kader, sesuai amanah Rakernas pun diharapkan dapat tercapai oleh kepengurusan yang sekarang," ujar Dadang Darmawan.

Sementara itu, Camat Kecamatan Setu Hamdani menyatakan Kecamatan Setu siap untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan baik kepada kader dan pengurus PKS baik tingkat DPD maupun tingkat Kecamatan Setu.

"Terjalinnya sinergitas yang baik antara kader, pengurus DPD maupun pengurus DPC Kecamatan Setu semata-mata adalah untuk kesejahteraan warga dan dalam rangka mengawal aspirasi program pusat. Terlebih kantor DPD PKS Kota Tangsel ini terletak di Kecamatan Setu, tentunya ini merupakan sebuah kebanggaan karena ini adalah simbol kesejahteraan," ucap Hamdani.

Hamdani menyebutkanlangkah yang bagus bila semua stake holder mau bekerjsama dan bekerja keras untuk mensejahterakan rakyat. Untuk itu, Kecamatan Setu sangat antusias dan sangat mengapresi berbagai program kerja yang telah dilakukan oleh PKS dan khususnya DPC PKS Kecamatan Setu yang dalam berbagai kesempatan telah membantu warga yang terkena musibah seperti bencana alam banjir dan tanah longsor beberapa waktu yang lalu. (btl)

Post a Comment

0 Comments