Abdul Majid Terpilih Jadi Ketua PWI Kota Tangerang 2021-2024

Baca Juga

Abdul Majid seusai terpilih. 
(Foto: Suyitno/TangerangNet.Com) 



NET – Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Abdul Majid mendapatkan suara 15 menyingkirkan Halimy Halim yang mendapat 8 suara.

Kongres PWI Kota Tangerang yang berlangsung di Hotel Horison Grand Serpong, Jalan MH Thamrin, Kota Tangrerang, Sabtu (27/3/2021) itu dikuti oleh 23 anggota yang punya suara untuk memilih dan dipilih.

Proses pemilihan yang berlangsung secara alot dalam sidang konferensi akhirnya Ketua Sidang Nasrudin bisa menyelesaikan pemilihan Ketua PWI Kota Tangerang walaupun dihujani intrupsi dari peserta rapat.

PWI Kota Tangerang akhirnya punya ketua. Setelah ketua terdahulu Fahmy memgundurkan diri di tengah kepemimpinannya. Lewat pertarungan yang seru dua kandidat Ketua PWI periode 2021 sampai 2024 berjalan cukup seru.

Hujan intrupsi dari rapat konferensi mewarna sidang pemilihan Ketua PWI Kota Tangerang. Pasalnya ada dua anggota berstatus muda ke biasa masih dalam proses dan kartunya belum jadi tapi ikut pemilihan.

Setelah Nasrudin sebagai ketua sidang mengadakan flour terbuka, akhirnya kedua anggota yang dimasalahkan tersebut diterima untuk memilih ketua yang baru, punya hak pilih.

Memasuki tahap penyampaian misi visi masing masing calon Helmy Halim dan Abdul Majid, memiliki kinerja untuk memajukan PWI Kota Tangerang yang sempat fakum karena ketuanya mengundurkan diri disebabkan kesibukan pribadi.

Abdul Majid pada misi dan visinya menyatakan siap menyatukan anggota PWI, merajut kerjasama dan sinergi anggota senior dan yunior, semua akan bisa terlaksanakan.

Sejarah baru di PWI Kota Tangerang, kata Majid, siap membangun dan bersinergi dengan pemangku kepentingan, pemerintahan, kepolisian, TNI, kejaksaan, pengadilan, lapas, rubasan juga swasta semoga bisa berjalan dengan baik.

“Terima kasih rekan-rekan wartawan yang telah mempercayai saya untuk memimpin PWI Kota Tangerang. Ayo Bang Helmy Halim kita kompak memajukan PWI Kota Tangerang,” ucap Madjid sembari tersenyum. (tno)

 

Post a Comment

0 Comments