Pemkab Tangerang Gelar Vaksinasi Tahap Kedua Bagi Pelayanan Publik

Baca Juga

Seorang ASN sedang divaksin para medis.
(Foto: Istimewa)  



NET – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua periode pertama bagi petugas pelayanan publik beralnsgung di Gedung Serba Guna (GSG), Tigaraksa, Kamis (25/2/2021).

Sekda Pemkab Tangerang Moch Rasyid Maesyal saat memantau pelaksanaan vaksinasi  kepada awak media  mengatakan pelaksanaan vaksinasi dijadwalkan sekitar 307 orang, yakni TNI, Polri, Sekretariat dan Anggota DPRD, Dinas Pendidikan,  Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP, DPMPTSP, Bapenda, BPBD, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Tangerang. Selain itu, juga Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas dan semua pejabat.

Sementara dokter Hendra Tarmiji juru bicara Satgas Kabupaten Tangerang menjelaskan pelaksanaan vaksinasi dilakukan serentak di Kabupaten Tangerang selama satu minggu ke depan terus berjalan.

"Target pelaksanaan dilakukan sampai akhir Maret juga di Gedung Seraba Guna dan 44 Puskesmas yang tersebar di wilayah kecamatan," tutur Hendra.

Hendra menjelaskan secara periodik dilakukan vaksinasi bertahap pada Februari hingga Maret sudah selesai untuk petugas pelayan publik dan akan dilanjutkan masyarakat juga wartawan.

"Kita akan lihat alokasi vaksin, jika memungkinkan dapat menyasar kepada rekan-rekan wartawan agar divaksin Covid-19," ucap Hendra. (bah)

Post a Comment

0 Comments