Kampung Tangguh Jaya Di Bojong Nangka Jadi Percontohan

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar 
meninjau kolam ternak lele. 
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com)  




NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau Kampung Tangguh Jaya di RW 15 dan RW 10, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Selasa (23/2/2021).

Kali ini  Bupati Tangerang didampingi Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa dan Lurah Bojong Nangka saat melihat lokasi dan fasilitas yang ada di Kampung Tangguh sempat berucap seperti ruang isolasi untuk penderita Covid-19 dan ruangan logistik penyimpanan alat kesehatan.

Bupati menyebutkan Kampung Tangguh Jaya RW 15 dibawah binaan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, mudah-mudahan ini menjadi percontohan untuk kelurahan lainnya karena fasilitas yang dimiliki lengkap termasuk untuk ketahanan pangan dari masyarakat.

 “Berharap tidak hanya di RW 15 dan 10 ini tetapi di RW lain ataupun di kelurahan lain bahkan di kecamatan lain bisa mengikuti konsep dari Kampung Tangguh ini. Terima kasih kepada Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya Bapak AKBP Awaludin Amin yang telah menjadi bapak asuh Kampung Tangguh ini," ucap Bupati.

Sementara itu, Kasubdit 3 Dirnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Awaludin Amin mengatakan tujuan dari Kampung Tangguh di Kelurahan Bojong Nagka salah satu adalah di daerah ini banyak masyarakat terpapar Cpovid-19.

“Kita selalu berharap penerapan dan pelaksanaan program 3-T dan 5-M dilakukann secara terus-menerus karena kondisi pandemi ini belum tahu diketahui kapan berakhir,” pesanya. (bah)

 

Post a comment

0 Comments