Jelang Imlek, Walikota Patroli Bersama Kapolres Dan Dandim

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
bersama Forkopimda berada dalam di vihara.
(Foto: Istimewa)  



NET - Jelang perayaan tahun baru Imlek tahun 2021, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang melakukan monitoring di sejumlah vihara yang setiap tahunnya menggelar perayaan tahun baru bagi warga Tionghoa yang ada di wilayah Kota Tangerang.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Deonijiu De Fatima serta Dandim 0506/Tgr Bambang Hery Tugiyono berkeliling bersama guna memastikan perayaan Imlek berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat.

"Patroli dilakukan bersama untuk melihat kesiapan di tempat ibadah yang tiap tahun menjadi lokasi perayaan Imlek," ucap Walikota saat memantau kesiapan Imlek di Vihara Boen Tek Bio, Jalan Kali Pasir, Kota Tangerang, Kamis (11/2/2021).

Arief mengharapkan masyarakat Tionghoa di Kota Tangerang dapat memperingati Imlek dengan cara sederhana agar angka penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang dapat ditekan hingga menjadi zona hijau.

"Sejauh ini tempat ibadah sudah menyiapkan protokol kesehatan yang baik di lokasi. Mudah-mudahan perayaan Imlek di Kota Tangerang bisa berjalan dengan tertib," ujar Walikota.

Sebagai informasi, sejumlah tempat ibadah yang dikunjungi dalam patroli bersama tersebut di antaranya Vihara Boen Tek Bio, Vihara Boen San Bio, dan Vihara Dhamma Budhi Bhakti.

"Doakan yang terbaik untuk kedamaian Kota Tangerang dan pandemi bisa segera berakhir," pungkas Arief.  (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments