Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

HUT Kota Tangerang: Warga Diberi Konsultasi Hukum Virtual

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin. 
(Foto: Istimewa) 



NET - Pemerintah Kota Tangerang melalui Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah Kota Tangerang menyelenggarakan kegiatan Konsultasi Hukum Virtual dalam rangka perayaan HUT Kota Tangerang ke-28.

Dibuka secara virtual dari Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, pada Senin, (15/2/2021) Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin menyebutkan masyarakat bisa melakukan konsultasi hukum terkait segala permasalahan hukum.

"Konsultasi hukum virtual tahun ini, masyarakat bisa mengkonsultasikan permasalahan hukumnya baik pidana, perdata, tata usaha Negara, dan masalah hukum lainnya," sebut Sachrudin.

Sachrudin mengucapkan terima kasih kepada Organisasi Bantuan Hukum (OBH) yang telah terlibat dalam pelaksanaan kegiatan konsultasi hukum tahun ini.

"Saya haturkan ucapan terimakasih kepada seluruh OBH yang telah bersedia untuk terlibat dalam pelaksanaan kegiatan hukum secara virtual".

"Saya harap dengan terlaksananya kegiatan semacam ini dapat membantu masyarakat kita yang kurang mampu untuk mendapatkan bantuan konsultasi hukum secara gratis," tutur Sachrudin.

Asisten Tata Pemerintahan Kota Tangerang H. Ivan Yudhianto menjelaskan tekhnik pelaksanaan kegiatan dimaksud.

"Kegiatan bantuan konsultasi hukum akan diselenggarakan selama lima hari mulai dari hari ini," jelas Ivan.

Ivan menjelaskan calon perserta dapat melakukan reservasi konsultasi melalui nomor 089517725731 dan mendapatkan waktu lima belas menit untuk tiap peserta melakukan konsultasi. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments