Diperpanjang, Lomba Kreatifitas Masyarakat HUT Ke-28 Kota Tangerang

Baca Juga

Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman. 
(Foto: Istimewa)   



NET - Kota Tangerang akan memperingati hari jadinya ke-28, berbagai kegiatan dilakukan untuk dapat memeriahkan peringatan hari jadi tersebut. Salah satunya perlombaan melibatkan masyarakat umum, pelajar, mahasiswa hingga pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil, dan Menengah).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman menjelaskan memperpanjang periode pendaftaran serta pengiriman karya agar dapat mengakomodir potensi masyarakat di bidang kreatif yang akan berkompetisi. Di antaranya Lomba Video kreatif dan Lomba UMKM.

"Meski seluruh proses perlombaan akan dilakukan secara daring, antusias di bidang kreatif ini cukup besar. Oleh karena itu, kita perpanjang sampai 5 Februari," ungkap Herman saat ditemui di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Selasa (2/2/2021).

"Semakin banyak masyarakat ikut serta, semakin terlihat potensi masyarakat kita," jelasnya.

Bukan hanya itu, kata Sekda, bagi para pemenang lomba di tingkat kecamatan nantinya akan dilombakan kembali karya kreatifitasnya di tingkat Kota Tangerang.

"Nanti akan dipilih yang terbaik di Tingkat Kota dari para pemenang di masing-masing kecamatan," ucap Sekda.

Sebagai informasi, kegiatan lomba video kreatif dan UMKM menjadi rangkaian kegiatan yang dilaksanakan serentak di 13 kecamatan di Kota Tangerang hingga 5 Februari dan pengumuman pemenang pada 9 Februari. Selanjutnya, di tingkat kota akan dimulai pada 10 Februari dan pemenang diumumkan pada 27 Februari mendatang. (*/pur)
 

Post a comment

0 Comments