Sekda Banten Al Muktabar Tersenyum Disuntik Vaksin Covid-19 Kedua Kali

Baca Juga

Sekda Banten Al Muktabar ketika 
disuntik vaksin Covid-19 oleh tim medis. 
(Foto: Istimewa) 




NET - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Al Muktabar menerima vaksinasi Covid-19 kedua di Gedung Dinas Kesehatan Provinsi Banten, KP3B Curug, Kota Serang (Kamis, 28/1/2021).

Sekda Al Muktabar setelah disuntik vaksin mengaku tidak mengalami keluhan atau gejala apapun pada vaksinasi Covid-19 pertama dan kedua.

Vaksinasi kedua merupakan prosedur yang harus dijalani penerima vaksin setelah dua minggu sebelumnya menerima vaksinasi pertama.

Vaksinasi Covid-19 ini diikuti oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Banten Asep Nana Mulyana dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten dokter Ati Pramudji Hastuti.

Vaksinasi pertama dilakukan pada 14 Januari 2021 lalu bersama sejumlah bupati, walikota, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Banten saat Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Provinsi Banten di Pendopo Kabupaten Tangerang, Jalan Ki Samaun, Kota Tangerang.

Sekda Al Muktabar mengakui tidak merasakan keluhan atau mengalami gejala apapun dari efek samping vaksinasi Covid-19 yang telah disuntikan.

"Alhamdulillah, saya tidak merasakan gejala apapun semenjak divaksin pertama kali," tuturnya.

Sementara itu, untuk bupati dan walikota di Provinsi Banten hari ini secara serentak dilakukan vaksinasi Covid-19 kedua di daerah masing - masing. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments