Hamim Ditetapkan Kembali Sebagai Ketua DPC BPPKB Kota Tangsel 2021-2026

Baca Juga

Hamim Gozali dan kawan-kawan sesuai  
menerima surat pengukuhan merasa gembira. 
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com) 



 

NET - Hamim Gozali ditetapkan kembali sebagai Ketua DPC BPPKB Kota Tangsel Periode 2015-2020 bersama Puji Iman Jarkasih (Sekretaris) serta Dhea Jefri (Bendahara) sebagai pengurus inti Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Periode 2021-2026.

Pengukuhan tersebut terjadi setelah Hamim Gozali dan kawan-kawan menghadap ke kantor DPP BPPKB Banten di Kabupaten Pandeglang, Banten pada Rabu (13/01/2021) siang. Rombongan pengurus DPC BPPKB Kota Tangsel tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP BPPKB Banten Prof. DR. H. TB. Dudung Sugriwa.

Dudung Sugriwa menyerahkan Surat Keputusan pengukuhan pengurus inti DPC BPPKB Kota Tangsel. Surat Keputusan Nomor : 091/DPP/FM/SK/I/2021 tertanggal, 7 Januari 2021 yang ditanda tangani oleh Ketua Umum DPP BPPKB Banten H. Noer Indradjaja, SH dan Sekretaris Jendral Prof. DR. H. TB. Dudung Sugriwa,

DPP BPPKB Banten berharap agar Ketua dan pengurus inti DPC BPPKB Kota Tangsel Periode 2021-2026 yang baru dikukuhkan tersebut dapat segera menyelesaikan berbagai permasalahan internal organisasi dengan baik.

"Abah berpesan kepada ketua dan pengurus inti DPC BPPKB Kota Tangsel agar dapat menyelesaikan permasalahan internal yang terjadi dengan baik. Jika masih bisa diperbaiki. Tolong diakomodir pengurus yang memiliki dinamika yang berberda, dan surat keputusan dari DPP BPPKB Banten ini hanya mengukuhkan tiga pengurus inti yaitu ketua, sekretaris dan bendahara untuk diberikan hak dan kewenangan menyusun kepengurusan DPC BPPKB Kota Tangsel dan mengangkat dan mengesahkan pengurus PAC dan juga ranting BPPKB se Kota Tangsel," kata Abah Dudung Sugriwa, Sekjen DPP PKB Kota Tangsel.

Di tempat yang sama, Hamim Gozali menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua umum dan juga Sekjen DPP BPPKB Banten yang telah kembali memberikan kepercayaan dan amanah bersama sekretaris dan bendahara untuk kembali memimpin kepengurusan inti DPC BPPKB Kota Tangsel.

"Sebenarnya sangat berat untuk mengemban amanah dan kepercayaan sebagai ketua DPC BPPKB Kota Tangsel ini. Saya menyadari selama ini masih banyak kekurangannya dalam memimpin DPC BPPKB Kota Tangsel,” tutur Hamim.

Untuk itu, kata Hamim, perlu dilakukannya kekompakan dan kerjasama yang solid dari seluruh pengurus DPC, PAC, ranting dan seluruh anggota BPPKB Kota Tangsel. Karena tugas utama ormas BPPKB itu adalah membantu masyarakat yang memerlukan bantuan. Untuk itu agar peran dan fungsi ormas BPPKB Kota Tangsel dapat maksimal, maka diperlukan kerjasama dan kekompakan yang solid dari semua unsur dan elemen di internal BPPKB," ucapnya. (btl)

 

Post a comment

0 Comments