Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Evakuasi Serpihan Pesawat Dan Barang Diduga Milik Penumpang Sriwijaya Air SJ182

Serpihan pesawat dan barang-barang 
penumpang yang dievakuasi penyelam.
(Foto: Istimewa) 

 

NET - Tim penyelam TNI AL kembali mengevakuasi serpihan pesawat dan barang-barang diduga milik penumpang Sriwijaya Air SJ182. Ada lima belas serpihan dan lima potong kaus yang berhasil dievakuasi tim penyelam TNI AL.                                                 

Komandan KRI Tjiptadi Letkol Laut (P) Ricky Intriadi mengatakan malam ini telah membawa beberapa serpihan dan beberapa potong pakaian dari lokasi jatuhnya pesawat. "Di mana barang-barang yang kami adalah hasil penyelaman dari tim gabungan penyelam TNI AL," ujar Ricky Intriadi, Minggu (10/1/2021), di Jakarta International Container Terminal (JICT) II, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Serpihan dan barang-barang tersebut dibawa oleh KRI Tjiptadi ke JICT II. Kemudian lima belas serpihan dan lima potong pakaian diserahkan ke Basarnas.

“Kami sebagai KRI membawa dari lokasi menuju JICT untuk diserahkan kepada Basarnas.                            Adapun jumlah serpihan lima belas potong dan pakaian lima buah selanjutnya kami serahkan kepada Basarnas," ujarnya.                 

Sementara itu, Direktur Operasi Basarnas Brigjen Rasman mengungkapkan sebelumnya, Basarnas memastikan pencarian pesawat dan penumpang Sriwijaya Air SJ182  di perairan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, masih terus dilakukan. Basarnas menyebut pencarian pesawat dan penumpang Sriwijaya Air SJ182 tidak akan dihentikan hari ini.                     

"Untuk diketahui saja, karena tadi ada yang bertanya apakah pukul 17.00 WIB ini selesai (pencarian)? Tidak. Kegiatan kita lakukan selama 24 hari," kata Rasman. (dade)

Post a Comment

0 Comments