Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Awal Tahun Baru, Pakons Hotel Jadi Fasilitas Rumah Isolasi Kota Tangerang

Pakons Prime Hotel di Jalan Daan Mogot.
(Foto: Istimewa)



NET - Pemerintah Kota Tangerang kembali menambah fasilitas Rumah Isolasi Terkonsentrasi (RIT) sebagai upaya mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kota Tangerang.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meninjau langsung Pakons Prime Hotel yang akan menjadi fasilitas RIT tambahan yang disiapkan oleh Pemerintah Kota Tangerang.

"Kita cek kondisi dan fasilitas yang dimiliki, agar bisa dimanfaatkan maksimal," terang Arief saat meninjau Pakons Prime Hotel, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.

Sebagai RIT, lanjut Wali Kota, Pakons Prime Hotel telah siap untuk merawat pasien Covid-19 dengan kapasitas tempat tidur yang dimiliki sebanyak 113 unit.

"Untuk operasionalnya akan dimulai Kamis, 31 Desember 2020. Total fasilitas RIT yang ada sebanyak 375 tempat tidur," jelas Arief kemarin.

Arief mengungkapkan kendati memiliki fasilitas RIT tambahan, Pemkot Tangerang mengharapkan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 agar jumlah masyarakat yang terpapar tidak semakin bertambah.

"Terapkan protokol 3M dan juga menghindari kerumunan," ucap Arief.

Sebagai informasi, saat ini Pemerintah Kota Tangerang memiliki RIT dengan total 375 tempat tidur dengan rincian Pakons Prime Hotel 113 tempat tidur, Puskes Jurumudi Baru 70 tempat tidur, Puskes Gebang Raya 28 tempat tidur, Puskes Panunggangan Barat 44 tempat tidur, RPS Dinsos 38 tempat tidur dan Hotel Siti 82 tempat tidur. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments