Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Warga Kota Tangerang Isolasi Mandiri, Akan Dikirim Ke Twin Plaza Hotel

Twin Plaza Hotel, Jakarta.  
(Foto: Istimewa)  




NET - Keterisian rumah sakit atau Bed Occupancy Ratio (BOR) di Kota Tangerang saat ini sudah mencapai 87 persen untuk warga non-Covid - 19 maupun yang terinfeksi Covid - 19. Mensiasati keterisian rumah sakit, warga diminta selalu taat dengan protokol kesehetan.

Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah mengatakan masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Kita masih di tengah pandemi jadi harus tetap waspada. Kapasitas tempat tidur di rumah sakit terus ditambah untuk bisa mencukupi kebutuhan pasien.

Arief mengimbau kepada masyarakat Kota Tangerang apabila ada keluhan sakit atau bergejala segera memeriksakan ke fasilitas kesehatan untuk segera diidentifikasi.

"Jangan sepelekan kalau sedang batuk pilek, segera periksakan diri, karena bisa membahayakan anggota keluarga yang lain, karena saat ini masih banyak terjadi penularan Covid-19 pada klaster keluarga," ucap Arief, Kamis (17/12/2020).

Arief menyebutkan Pemerintah Kota Tangerang mendapatkan bantuan tempat untuk isolasi mandiri di Twin Plaza Hotel Jakarta. "Jadi kalau di Kota Tangerang penuh kita kirim ke sana, kasusnya sih sudah turun, mudah - mudahan bisa terus turun. Jadi masih bisa kita tangani di Kota Tangerang," ucapnya. (bah)

Post a Comment

0 Comments