Santri AnNaba Juara Satu Lomba Kolase Maulid Nabi Muhammad SAW

Baca Juga

Santri yatim piatu Adzki peraih  
juara lomba kolase.  
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com)   

 
NET -  Adzki, 8, santri binaan Yayasan Relawan Aksi (YRA) AnNaba meraih juara pertama dalam lomba kolasa dari biji-bijian virtual zooming online memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW diselenggarakan oleh Sekolah Dasar Islam (SDI) Assalam di Jalan Al Barkah Poncol RT 002 RW 10, Kelurahan Kampung Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Saya sangat terharu dengan berbagai prestasi yang telah ditunjukkan oleh para anak santri Yatim-Piatu dan dhuafa binaan Yayasan Relawan Aksi (YRA) AnNaba,” ujar Ustadz H. Tito Waluyo Rudianto alias Kang Tito WR kepada TangerangNet.Com pada Minggu, (6/12/2020) malam.

Kang Tito mengatakan hal itu menunjukkan mereka telah memiliki kepercayaan diri yang cukup bagus dan itu merupakan modal yang sangat baik dan bermanfaat. Mereka telah siap untuk berkompetisi dengan anak-anak seusianya dalam meraih prestasi yang terbaik untuk meny
ongsong masa depan mereka.

"Alhamdulillah, saya selalu memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak santri Yatim-Piatu dan dhuafa AnNaba. Mereka bisa meraih juara pada Jumat (4/12/2020) lalu,” ucap Kang Tito.

Setelah beberapa pekan sebelumnnya para santri Yatim-Piatu dan dhuafa AnNaba juga lolos dalam lomba membaca Al Qur'an tingkat nasional melalui virtual zooming. Kali ini para santri AnNaba kembali menunjukkan kualitas dan prestasi yang tidak kalah dengan anak-anak usia belia (SD) yang masih memiliki kedua orang tua.

Kang Tito yang pangggil “ayah” itu mengatakan kepada para santri binaan AnNaba bahwa mereka harus dapat menunjukkan prestasi yang tinggi dan menunjukkan bahwa mereka tidak kalah dengan anak-anak seusinya yang masih memiliki Ayah dan Bunda.

“Syukur alhamdulillah para santri AnNaba mau mendengarkan nasehat-nasehat Ayah Tito dan mereka tunjukkan kepada kami bahwa mereka mampu berprestasi. Ini sangat mengharukan dan membanggakan. Kita wajib bersyukur kepada Alloh SWT atas segala karunia dan keberkahan dari keberadaan YRA AnNaba," ucap Kang Tito. (btl)

Post a comment

0 Comments