“Peduli Korban Bencana Banten” Salurkan Bantuan Ke Pandeglang

Baca Juga

Ubay Permana saat menyerahkan bantuan  
kepada warga. Mereka pun tersenyum sumringah.  
(Foto: Istimewa)   





NET – Rasa empati terhadap korban bencana di Kabupaten Pandeglang, masyarakat Peduli Korban Bencana Banten, Kota Tangerang, menyalurkan bantuan kepada warga di sana, Kamis (10/12/2020).

Peduli Korban Bencana Banten yang digerakkan oleh Ubay Permana tersebut membawa bantuan dari Kota Tangerang menuju Pandeglang terutama di sejumlah desa di Kecamatan Sukaresmi dan Kecamatan Patia.

“Ya, kami merasa prihatin dengan kondisi masyarakat korban bencana yang serba kekurangan. Kami berupaya meringankan beban Saudara kami yang jadi korban bencana,” ucap Ubay Permana kepada TangerangNet.Com, Kamis (10/12/2020).

Rombongan Peduli Korban Bencana Banten dari Kota Tangerang membawa berupa 50 dus mie instan, 3 kuintal beras, 10 bal pampers, 3 dus biscuit, dan bubur untuk bayi. “Terima kasih ada warga dari Kota Tangerang peduli terhadap kami sebagai korban bencana,” tutur Kasman sembari tersenyum.

Oleh karena senang mendapat bantuan dari warga Kota Tangerang di tengah pandemic Covid-19, Tb Mufti, salah seorang warga Pandeglang menuangkan kegembiraannya di media social.

“Alhamdulillah sudah surut situasi banjir di wilayah Kecamatan Patia dan Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang. Tetap semangat peduli sesama dan terima kasih untuk warga masyarakat Kota Tangerang yang sudah peduli ke Saudara-saudaranya di Pandeglang rata-rata prasejahtera kena dampak bencana karena wilayah kami rawan bencana,” tulis Tb Mufti.

Ubay Permana menyebutkan ungkapan terima kasih warga tersebut membuat gerakan Peduli Korban Bencana Banten semakin semangat dan giat mengumpulkan dan menggalang bantuan untuk para korban bencana di Pandeglang.

“Hari ini, kami baru bisa membantu dengan jumlah mencapai belasan juta rupiah. Insya Allah akan meningkat menjai puluhan juta rupiah,” tutur Ubay Permana yang aktif di Pemuda Pancasila itu. (*/ril)

 

 

Post a comment

0 Comments