Bupati Tangerang: Dewas Harus Jadi Mata Dan Telinga Pemerintah

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar  
ketika melantik sejumlah dewan pengawas.  
(Foto: Istimewa)  



NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Dewan Pengawas (Dewas) Perumdam Tirta Kerta Raharja, Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja, dan Anggota Badan Pengatur Sistem Penyediaan, dan Pelayanan Air Minum Kabupaten Tangerang. Pelantikan berlangsung secara simbolis dengan menerapkan protokol Kesehatan, di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Ki Samaun, Kota Tangerang, Selasa (1/12/2020).

Bupati Tangerang berharap Dewan Pengawas merupakan salah satu unsur penting dalam susunan kepengurusan Perusahaan Daerah, bahkan menjadi mata dan telinga bagi Pemerintah Daerah. Diharapkan mampu bekerjasama dengan baik bersama direksi dalam setiap tahapan pelaksanaan program kerja yang akan digulirkan kepada publik sesuai dengan visi dan misi organisasi.

"Semoga bisa melahirkan inovasi pelayanan publik secara nyata kepada masyarakat. Dengan demikian upaya mewujudkan kualitas kehidupan masyarakat Kabupaten Tangerang yang sejahtera sebagai bagian dari visi dan misi Pemerintah Daerah bisa benar-benar tercapai sesuai dengan harapan kita bersama,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretatis Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasied yang dilantik sebagai Dewas Perumdam TKR mengatakan manajemen organisasi. Jabatan ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Sekda menyebutkan akan segera melakukan perbaikan dan evaluasi kinerja secara menyeluruh dengan menyamakan komitmen dan persepsi antara Dewan Pengawas dengan seluruh jajaran direksi maupun di dalam internal kepengurusan.

"Saya akan terus meningkatkan kinerja dan memajukan Perusahaan Umum Daerah Kabupaten Tangerang kearah yang lebih baik sehingga dapat bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang Lebih Gemilang," ucapnya.

Dewan Pengawas yang dilantik yakni, Moch Maesyal Rasyied sebagai Dewan Pengawas Perumdam Tirta Kerta Raharja, dan Ahmad Jamaludin sebagai Dewas Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja.

Sedangkan, Anggota Badan Pengatur sistem penyediaan dan pelayanan air mineral periode 2020-2023: Ketua Eka Wibayu, Wakil Ketua Ahmad Damhuri. Sekretaris Syafrudin sedangkan anggota Permes Karno dan I Gede Paranthara. (bah)

Post a Comment

0 Comments