Berkat Doa Anak Yatim-Piatu Dan Dhuafa, Orderan Ayam Bakar Annaba “Banjir”

Baca Juga

Kang Tito dan Bunda Syamsiah 
dengan hasil karya ayam bakar. 
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com)     



NET - Berkah! Tampaknya itulah yang saat ini sedang dirasakan oleh Ayam Bakar Annaba (ABA). Usaha pemberdayaan ekonomi umat sebagai realisasi dari salah satu program utama Yayasan Relawan Aksi (YRA) Annaba yang baru sepekan dijalankan oleh Bunda Syamsiah selaku Ketua YRA Annaba bersama Ustadz H  Tito Waluyo Rudianto (Kang Tito WR) Ketua Pembina YRA Annaba telah membuahkan awal hasil yang Cemerlang.

Kepada TangerangNet.Com pada Senin (14/12/2020), Bunda Syamsiah sang Chef Ayam Bakar Annaba mengatakan bersama seluruh pengurus YRA Annaba memanjatkan puji syukur kepada Alloh SWT, atas limpahan kenikmatan, berkah dan karunia-Nya yang Maha. Luar biasa hingga hanya dalam satu pekan saja usaha Ayam Bakar Annaba telah "Kebanjiran" orderan pesanan yang sangat melimpah dan luar biasa.

"Syukur alhamdulillah, hingga hari ini banyak sekali pesanan Ayam Bakar Annana. Sampai saya yang mengantarkan pesanan Ayam Bakar Annaba kewalahan. Ini semua berkat rahmat dan kasih sayang dari Alloh SWT, berkat do'anya anak-anak Yatim-Piatu Annaba dan juga dukungan penuh serta kerjasama yang sangat baik dan kompak dari seluruh pengurus YRA Annaba,” ujar Bunda Syamsiah.

Terima kasih kepada semuanya, kata Bunda Syamsiah, dan kepada para pembeli (pemesan) Ayam Bakar Annaba. Semoga kontribusi dari semua pihak dan terkhusus kepada para pembeli Ayam Bakar Annaba akan diberiakan rahmat dan keberkahan serta kemuliaan kelak di Yaumil Kiamah.

Sementara itu, Kang Tito WR Pembina YRA Annaba, sang "manusia Superman" yang kegigihan, inovasi dan kreativitasnya sangat luar biasa, terlihat sedang super sibuk untuk mengantarkan pesanan Ayam Bakar Annaba ke wilayah Bintaro Jaya.

Dengan khas keramahannya dan disertai senyum manisnya, pria gigih yang sudah menjadi Yatim-Piatu sejak usia 6 tahun tersebut, menyapa awak media TangerangNet.Com yang menemuinya di Sekretariat YRA Annaba di Jalan Musyawarah III, Kedaung, Kecamatan Pamulang.

"Masya Alloh....mari-mari silahkan duduk Bang Are, mau ngopi apa? Kopi hitam apa kopi susu? Sudah makan belum? Sekalian makan Ayam Bakar Annaba ya," ujar Kang Tito WR, dengan keramahannya yang khas kepada siapa saja yang ditemuinya.

"Oh ya mohon maaf, sambil ngopi dan makan Ayam Bakar Annabanya, saya beres-beres siapkan antaran orderkan neh Ayam Bakar Annaba ke Bintaro Jaya. Alhamdulillah ada pesenan 150 paket," tutur Kang Tito WR, dengan wajah sumringah.

Dan dengan meminta maaf serta ijin karena akan berangkat mengantarkan paket pesanan Ayam Bakar Annaba kekawasan Bintaro Jaya, Kang Tito WR, kembali mengajak dan mempersilahkan kepada semua warga masyarakat Kota Tangsel yang membutuhkan jamuan makan baik untuk keluarga, untuk rapat maupun untuk acara pesta dan kegiatan organisasi serta dinas-dinas terkait, dipersilahkan untuk menghubunginya di : @kangTitoWR- wa.me/+6281258238416.

"Pokoknya dijamin maknyuuus rasanya Ayam Bakar Annaba, karena bumbu dan kecapnya  meresap sampai ke dagingnya, renyah dan empuk dagint Ayam Bakar nya. Harganya hanya Rp 12. 500 per porsi,” tuturnya.  

Selain puas akan rasanya yang sangat nikmat,  kata Kang Tito, bernilai sedekah, karena 25 persen dari keuntungan usaha Ayam Bakar Annaba, akan digunakan untuk kegiatan anak-anak Yatim-Piatu, Dhuafa dan Lansia jompo.

“Mereka dibina, diasuh, dan dibimbing oleh Yayasan Relawan Aksi Annaba," pungkas Kang Tito lalu meluncur pergi dengan motornya mengantarkan 150 paket pesanan Ayam Bakar Annaba. (btl)


Post a comment

0 Comments