Segel Dibuka, Mini Market Alfa Bona Mulai Beroperasi Minggu

Baca Juga

Mini market Alfa di Jalan Bona Raya, 
setelah segel dicopot segera buka. 
(Foto: Syafril Elain/TangerangNet.Com)   





NET – Rencana pembangunan mini market di Jalan Bona Raya, Kelurahan Cikokol, Kota Tangerang, yang sempat diprotes warga dan akhirnya disegel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), kini sudah dilepas (dicopot).

“Iya tanda segel dari Satpol PP sejak dua hari lalu, saya sudah tidak melihat lagi. Sudah dicopot dan mungkin sudah beres urusan dengan Pemda,” ujar Haji Sukatman, warga Bona Sarana Indah, Sabtu (7/11/2020).

Bahkan sejak minggu terakhir sejumlah orang dengan mengenakan seragam waralaba Alfa terlihat sibuk memasukkan barang-barang yang biasa tersedia di mini market tersebut. Ketika TangerangNet.Com berkunjung ke lokasi melihat langsung aktifitas petugas Alfa sedang menyusun barang yang dijual pada rak yang tersedia.

“Ada sekitar 20 orang menyusun barang ke dalam rak,” ujar Bayu, petugas yang ikut memasukkan barang.

Bayu menyebutkan sekarang memang diharapkan semua barang yang dijual sudah masuk dan tersusun rapi pada tempatnya. “Rencana besok mulai dibuka ditandai dengan kegiatan bazar,” ucap Bayu yang dibenarkan oleh Dana, koordinator jaringan Alfa wilayah Tangerang.

Sementara itu, Ketua RT 04 RW 07, Kelurahan Cikokol, Perumahan Bona Sarana Indah Haji Eri Wibawa belum mengetahui soal pembukaan segel dan rencana kegiatan Alfa dibuka. “Saya belum dapat pemberitahuan resmi dari Alfa. Sejak mini market itu akan dibangun selalu ada koordinasi tapi sekarang belum ada,” ujar Heji Eri.  (ril)

 

Post a comment

0 Comments