Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Perbaikan Ramp Fly Over Cikokol Selesai, Jalan Bisa Dipergunakan Kembali

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
ketika melakukan peninjau ke lapangan. 
(Foto: Istimewa)   



 

NET - Jalan Ramp Fly Over Cikokol yang sejak beberapa bulan diperbaiki, kini sudah selesai dan mulai Senin (2/11/2020) dapat dipergunakan kembali.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Decky Priambodo serta Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Wahyudi Iskandar monitor sekaligus membuka penggunaan jalan tersebut.

Arief mengatakan perbaikan Jalan Ramp Fly Over Cikokol yang dikerjakan mulai pertengahan September 2020 lalu telah selesai diperbaiki dan sudah bisa dilalui oleh kendaraan seperti sediakala.

"Tadi sudah kita cek, dan sepertinya sudah siap digunakan. Umur betonnya sudah cukup, hari ini langsung kita buka kembali jalannya, mudah - mudahan bisa menambah kenyamanan," ucap Arief.

Arief menjelaskan jalan yang diperbaiki panjangnya 438 meter dan lebar 8 meter, jalan tersebut yang menghubungkan Jalan MH Thamrin menuju Fly Over Cikokol ke arah Jalan Jendral Sudirman.

"Mudah - mudahan bisa mengurangi kemacetan. Kami juga sudah perbaiki salurannya, semoga tidak ada lagi genangan air," terang Arief.

Arief mengatakan Pemeintah Kota Tangerang melalui Dinas PUPR masih terus melakukan perbaikan - perbaikan jalan di Kota Tangerang.

"Teman - teman Dinas PUPR masih terus melakukan perbaikan - perbaikan jalan agar kondisi jalan di Kota Tangerang semakin baik," tukas Walikota. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments