Luar Biasa, Jutaan Umat Islam Indonesia Sambut Kedatangan Imam Besar HRS

Baca Juga

Umat Islam menyemut menuju Bandara 
Soekarno Hatta menyambut kedatangan 
Imam Besar Habib Rizieq Shihab. 
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com)  




NET - Fantastis dan sungguh luar biasa, kata itulah yang pantas disampaikan mencermati begitu antusiasnya jutaaan masyarakat muslim Indonesia saat akan menyambut kedatangan cucu ke-38 dari Rasulullah SAW pulang ke tanah airnya Indonesia. Pantauan TangerangNet.Com sejak Senin, 9 Nopember 2020, ribuan jamaah dan umat muslim dari berbagai kelompok dari seluruh Indonesia, laksana air bah yang mengalir terus bergelombang dan berdatangan menuju ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Saat dikonfirmasi lewat whatsaap, Kang Tito WR selaku pentolan Relawan Aksi Annaba Kota Tangsel, Ustadz Martha Bachtiar selaku Plt Ketua Forbest Kota Tangsel dan juga Ustadz Arif Faathir selaku Ketua Forum Dewan Kemakmuran Masjid (FDKM) Kota Tangerang Selatan, menyampaikan hal senada saat ini mereka sudah bergerak menuju Bandara Soekarno-Hatta dan sangat kesulitan untuk dapat mencapai ke bandara tersebut.

"Saya masih di jalan menuju bandara mas Are. Tampaknya, kami tidak akan dapat masuk ke bandara. Rombongan relawan aksi Annaba juga membawa logistik (makanan dan minuman-red) untuk dibagikan kepada para jamaah yang akan menjemput dan menyambut kedatangan Imam Besar umat Muslim Indonesia, cucu Rasulullah SAW yang mulia Habib Muhammad Rizieq Shihab dengan penuh suka-cita," ujar Kang Tito WR.

Hal yang sama disampaikan oleh Pelaksana tugas (Plt) Forum Bersama (Forbest) Kota Tangsel Dr. Ustadz Martha Bachtiar. Menurut Ustadz Martha Bachtiar, dirinya bersama rombongan Forbest Kota Tangsel saat ini sedang bergerak melingkar menyusuri jalan samping bandara Soetta arah Gerbang Utama Tol Sedyatmoko Bandara.

"Alhamdulillah rombongan Forbest Tangsel saat ini semua dalam keadaan sehat walafiat dan insha Alloh sebentar lagi sampai ke gerbang utama bandara lewat samping bandara. Mohon do'a nya agar kami semua dapat sampai ketujuan dan baik dan selamat," ucap Ustadz Martha Bachtiar.

Ketua Forum Dewan Kemakmuran Masjid (FDKM) Kota Tangerang Selatan, Ustadz Arif Faathir menyatakan rombongan FDKM Kota Tangsel dibagi menjadi dua kelompok, ada yang ke arah bandara untuk menyambut Imam Besar umat Islam Indonesia Habib Rizieq Shihab dan sebagian lagi termasuk dirinya bergerak ke Markas Besar Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI) yang juga sekaligus rumah Imam Besar Habib Rizieq Shihab di Petamburan II, Tanah Abang, Jakarta Barat.

"Rekan-rekan FDKM Tangsel sudah berangkat sejak Pukul 03.00 WIB pagi tadi, sedangkan saya bersama rombongan FDKM Kota Tangsel lainnya sedang bergerak ke Petamburan II Markas Besar DPP FPI," terangnya.

Sementara itu, Ustadz H. Abdul Rozak selaku Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tangerang Selatan, melalui pesan Whatsaap nya kepada TangerangNet.Com pada Selasa (10/11/2020) pagi, mengatakan selaku Kepala kantor Kemenag Kota Tangsel menyampaikan kegembiraannya atas kedatangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab kembali ke Indonesia dari Arab Saudi pada pagi ini hari Selasa, 10 November 2020. 

"Alhamdulillah Imam Besar Habib Rizieq Shihab akan kembali ke Tanah Air Indonesia pagi hari ini, semoga perjalanan pulang beliau Habib Rizieq Shihab akan diberikan kemudahan, keselamatan, kelancaran dan juga keberkahan, dan kepada yang akan turut menjemput Habib Rizieq Shihab, semoga dapat berjalan tertib, damai dan saling menjaga persaudaraan, Aamiin," pungkas Ustadz Abdul Rozak. (btl)

Post a comment

0 Comments