Jabatan Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Dilelang

Baca Juga

Ilustrasi logo Satpol PP
(Foto: Istimewa)  




NET - Pemerintah Kabupaten Tangerang membuka seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama (setara esselon II-b) secara terbuka dan kompetitif di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

"Pemerintah Kabupatan Tangerang akan melaksanakan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (setara esselon II-b) yang kosong secara terbuka dan kompetitif,” ujar Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyied kepada wartawan, Kamis (19/11/2020).

Sekda yang juga sebagai Ketua Panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama tersebut mengatakan kali ini ada  2 posisi JPT Pratama yang dibuka dalam seleksi terbuka untuk mengisi posisi yang kosong karena pejabat lama  sudah memasuki masa purna bakti.

Kedua posisi JPT Pratama yang akan diseleksi yakni Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Tangerang. Seleksi terbuka dilaksanakan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

Pengumuman resmi sesuai surat panitia seleksi terbuka dan kompetitif Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (setara eselon II-b) Pemerintah Kabupaten Tangerang Nomor :70 /PS-JPTP/XI/2020, kelengkapan adm bisa dilihat di http://seleksijpt.tangerangkab.go.id  mulai pada 19 sampai dengan 25 November 2020.

Sedangkan penerimaan berkas peserta seleksi pengisian JPTP Tanggal 19 - 27 November 2020. Pengumuman II Hasil Administrasi Tanggal 28 November 2020, Test Kompetensi Manajerial Tanggal 1 sampai dengan 2 Desember, Test Kesehatan pada 3 Desember 2020.

Test Kompetensi Bidang tanggal 4 Desember 2020, Rekam jejak pada 28 November sampai dengan 5 Desember 2020, Pengumuman III pada 8 Desember 2020, wawancara akhir pada 9 sampai dengan 10 Desember 2020, dan pengumuman IV dilaksanakan pada 14 Desember 2020. (bah)

 

Post a comment

0 Comments