Bupati Minta Kegiatan Olahraga Selama PSBB Dibatasi

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat 
melantik Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK). 
(Foto: Istimewa)   



NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta kegiatan atau kompetisi olahraga dibatasi sebelum Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)  dicabut.

Hal itu dikatakan Bupati Zaki saat melantik 29 pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) periode 2020-2024.

Menurut Bupati,  peran KOK sangat sentral dalam memajukan dunia olahraga di Kabupaten Tangerang. Bila pengurus KOK aktif olahraga bisa lebih maju dan bisa lebih berkembang dengan baik, dari segi pembibitan atlet maupun SDM (Sumber Daya Manusia) lainnya.

"Berharap setelah terbentuknya KOK, semua pembinaan dan kegiatan olahraga di setiap kecamatan bisa terkoordinir dengan baik. Jadi event olahraga maupun pembinaan setiap cabang olahraga di kecamatan masing-masing bisa terjdawal sesusia program,” ucap Bupati di Ballroom Hotel Lemo Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten,  dengan menerapkan protokol Covid-19, Sabtu (14/11/2020).

Bahkan Bupati mengimbau kepada seluruh KOK  agar menjaga dan mera
wat aset-aset pemerintah daerah yang sudah dibangun di masing-masing kecamatan  seperti stadion mini, GOR Mini dan aset lainnya.

"Kepada seluruh KOK agar stadion mini dan GOR Mini yang sudah dibangun oleh pemerintah Kabupaten Tangerang bisa dijaga dan dirawat dengan baik jangan sampai malah menjadi monumen kosong tidak terawat," tutur Zaki.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Tangerang H. Komarudin mengatakan dengan telah terbentuk dan dilantiknya pengurus KOK yang baru, semoga olahraga di Kabupaten Tangerang bisa semakin maju dan berkembang dengan atlet-atlet terbaik yang dimiliki.

"Ke depan ada agenda besar seperti PORKAB (Pekan Olahraga Kabupaten) yang sudah menant. Kita punya ambisi untuk bisa mempertahankan gelar juara umum pada ajang PORPROV Banten mendatang," ujarnya. (bah)

Post a comment

0 Comments