Bupati Minta Guru Terus Berinovasi Di Tengah Pandemi Covid-19

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. 
(Foto: Istimewa)  





NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta seluruh jajaran pendidik di Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan potensi dan terus berinovasi untuk memberikan pelajaran kepada para siswa di tengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Tangerang  saat membuka acara webinar Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-75 Tingkat Kabupaten Tangerang yang digelar secara virtual, Rabu (25/11/2020).

Menurut Bupati, walaupun masih dalam keadaan pandemi Covid -19 saat ini, kita harus tetap bersemangat dan berinovasi agar tetap produktif di segala bidang termasuk di bidang pendidikan. Salah satu langkahnya adalah dengan webinar semacam ini.

"Semoga pada momentum yang baik ini, terus bisa memotivasi semangat pengabdian para guru sebagai bagian dari garda terdepan guna mencerdaskan generasi muda demi mewujudkan generasi yang berkualitas pada masa mendatang," harapnya.

Bupati mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tenaga pendidik atas segala bentuk dedikasi serta pengabdian selama ini, karena saat ini berbagai tantangan sosial ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Sementara itu, H. Saifulloh, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang mengatakan dunia pendidikan saat ini sedang mengalami sebuah peristiwa yang penting karena proses pembelajaran harus menggunakan secara virtual atau tidak tatap muka karena pandemi Covid-19.

"Situasi darurat saat ini maka pembelajaran tatap muka ditiadakan sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan, sampai ada keputusan dari Menteri Pendidikan atau Gubernur Banten untuk memulai sekolah tatap muka kembali," ucap Saifulloh.

Terpisah, Ketua PGRI Kabupaten Tangerang Bibing Sudarman mengucapkan selamat hari guru nasional dan HUT PGRI yang ke-75 untuk seluruh guru dan tenaga pendidik di Kabupaten Tangerang.

"Menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang secara responsif telah merealisasikan kegiatan Webinar Pendidikan,” ucapnya. (bah) 

Post a Comment

0 Comments