Tingkatkan Mutu Pelayanan, KCP BJB Curug Diresmikan

Baca Juga

Edy Kurniawan memotong tumpeng 
tanda diresmikan KCP BJB Curug.  
(Foto: Istimewa)   



 

NET - Bank BJB Cabang Balaraja Kabupaten Tangerang meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Kecamatan Curug, hanya sekitar 100 meter dari pusat pemerintahan di Kecamatan. Berlokasi di Ruko Royal Raya Blok E-F, Jalan Raya PLP Curug-Kadu, Kilometer 0, Desa Kadu.

CEO Regional IV Bank BJB Edy Kurniawan Saputra mengatakan relokasi kantor cabang pembantu dapat memperkuat pelayanan. Terutama mempererat sinergitas dengan warga khususnya nasabah dalam bertransaksi keuangan.

Menurut Edy, lokasi kantor cabang baru lebih memudahkan masyarakat untuk datang ke bank. Sebab, dekat dengan kantor kecamatan, halaman parkir luas dan mudah dijangkau. Dengan relokasi kantor baru, roda ekonomi yang terdampak pandemi Covid-19 dapat lebih tergerak sekaligus memperkuat mutu pelayanan bank.

“Masyarakat bisa menjangkau akses permodalan, simpanan dana maupun produk perencanaan lainnya. Relokasi KCP Curug berharap bisa ikut berkontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten Tangerang. Kami mengapresiasi kebijakan Cabang Balaraja yang merelokasi kantor cabang pembantu Curug ke tempat yang lebih nyaman dan memudahkan akses," tutur Edy melalui siaran pers yang diterima TangerangNet.Com, Senin (26/10/2020).

Sementara, Pimpinan Bank Bjb Cabang Balaraja Aden Nurmawan mengatakan relokasi KCP Curug ini merupakan salah satu upaya untuk memaksimalkan pengembangan ekosistem. Bank BJB siap meraih peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi mitra setia yang baik bagi nasabah serta warga.

Aden menerangkan Bank BJB Cabang Balaraja terus berinovasi untuk memberikan layanan yang memudahkan transaksi bagi seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Tangerang. Dalam melayani masyarakat dan menggerkan ekonimi dibantu dengan keberadaan 7 Kantor Cabang Pembantu (KCP). Yakni, KCP Tigaraksa, Cikupa, Perumnas Tangerang, Paramount, Cisauk, Pasar Kemis, dan Curug.

Aden membeberkan operasional selain dari KCP juga ada 11 Kantor Kas (KK) yang tersebar di Kabupaten Tangerang. Yakni, Balaraja, RSUD Balaraja, Cisoka, Cikupa, Bitung, Ciputra Hospital, Pasar Kemis, RSUD Pakuhaji, Tigaraksa dan Pemda Tigaraksa.

"Kita memiliki 10 payment point, 8 gerai Samsat, dan 32 ATM yang melekat pada jaringan kantor maupun di publik area," jelasnya.

Aden menuyebutkan Bank BJB memiliki produk dana dan pembiayaan serta layanan digital. Antaranya, Cash Management, BJB digi yang mencakup SMS Banking, Internet Banking, dan Mobile Banking serta digicash. "Selain itu, kita sediakan layanan untuk mengetahui informasi Bank BJB melalui kanal website, social media. Seperti facebook, instagram, twitter, youtube, dan call centre 14049," pungkasnya.

Salah satu warga Desa Kadu, Agus, 48, mengapresiasi relokasi kantor Cabang Pembantu Curug. Menurutnya, hal tersebut memudahkan akses dan menambah kenyamanan warga. "Dahulu kan kalau parkir itu tidak terlalu luas tapi sekarang luas. Untuk lokasi di dalam dibandingkan dahulu lebih baik sekarang karena lebih luas jadi nyaman antre lama-lama juga," pungkasnya. (*/pur)

Post a comment

0 Comments