Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota Apresiasi TNI Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat

 

Walikota Tangerang Arief Wismansyah 
dan Letjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi 
membagikan sembako kepada warga. 
(Foto: Istimewa) 



 

NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah hadir pada acara Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) yang dilaksanakan di Markas Komando Distrik Militer 0506/Tangerang di Jalan TMP Taruna No. 1, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (23/9/2020).

Arief mengapresiasi kepada jajaran TNI yang sudah membantu masyarakat Kota Tangerang dalam pemberian bantuan berupa sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Tangerang.

"Saya apresiasi dan berterima kasih atas kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya di Kota Tangerang," ucap Arief.

Arief  menjellaskan dengan dukungan TNI, Polri serta Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), Pemerintah Kota Tangerang sudah melaksanakan Operasi Aman Bersama guna memonitoring masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Dalam pantauan kami masyarakat bukan tidak melaksanakan protokol kesehatan, hanya saja belum benar menerapkan protokol kesehatannya," paparnya.

Walikota  berharap masyarakat bisa bekerjasama membantu pemerintah dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Lakukan 3M; Memakai masker dengan benar, Mencuci tangan menggunakan air mengalir serta sabun dengan benar, dan Menjaga jarak," harapnya.

Pada kesempatan yang sama Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat Letnan Jendral Wisnoe Prasetja Boedi mengatakan kegiatan Baksos ini dalam rangka membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

"Jumlahnya ada 1.000 paket sembako yang disalurkan, dilaksanakan di tiga Kodim, Kodim Tangerang, Cianjur, dan Kodim Bogor," imbuhnya.

"Diharapkan masyarakat Kota Tangerang dapat terbantu dengan adanya kegiatan Bakti Sosial ini," pungkas Wisnoe. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments