Pokja Wartawan Tangerang Raya Lawan Covid-19, Bagikan 300 Masker

Baca Juga

Pengunjung Tangcity Mal tidak pakai 
masker diberikan "Masker Pokja".
(Foto: Istimewa)  




NET - Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) yang kian hari kian luas penyebarannya, Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR), bergerak turun ke jalan membagikan sekitar 300 masker kepada masyarakat. 

Para pewarta yang bertugas peliputan di wilayah Tangerang Raya itu membagikan ratusan masker kepada para pengunjung dan, pengendara hingga petugas kebersihan di kawasan Tangcity Mal, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (17/9/2020). 

Wakil Ketua Pokja WHTR Syukron mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya menyebar 300 lembar masker yang dibagikan secara gratis. 

"Saatnya pilar keempat demokrasi turun tangan meningkatkan kesadaran masyarakat," ujar Syukron. 

Menurutnya, pembagian masker gratis ini untuk membantu kinerja Pemerintah maupun aparat penegak hukum untuk menumbuhkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

"Jadi, Pemerintah, TNI, dan Polri tidak bisa sendirian. Saatnya, kami juga turun untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang bahaya Covid-19," ucap Syukron. 

Community & Media Relation Tangcity Mal, Intan Amallia menuturkan pihaknya mendukung secara paripurna kegiatan bakti sosial berupa pembagian masker yang diinisiasi Pokja WHTR ini. 

"Kami menyambut baik kegiatan ini untuk bisa bersama-sama menekan penyebaran COVID-19," pungkasnya. (*/pur)

Post a comment

0 Comments