Pemprov Banten Terima Bantuan Masker Dari PT Angkasa Pura II

Baca Juga

 

Muhammad Wasid  menyerahkan 
masker secara simbolis kepada  
Gubernur  Banten H. Wahidin Halim. 
(Foto: Istimewa)  




NET - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menerima bantuan bina lingkungan dari PT Angkasa Pura (AP) II sebanyak 50.000 masker. Adapun penyerahan secaarra simbolis oleh Direksi PT AP II diterima oleh Gubernur Banten H. Wahidin Halim beserta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Banten, di Kota Serang, Selasa (22/9/2020).

Gubernur Banten mengapresiasi atas kepedulian PT AP II  dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Provinsi Banten.

“Terima kasih atas perhatian PT Angkasa Pura II yang telah memberikan bantuan masker kepada Pemerintah Provinsi Banten untuk dibagikan kepada masyarakat. Covid ini harus kita tangani bersama-sama dan kita semua harus kompak,” ujar Gubernur Banten saat menerima bantuan masker.

“Kalau berbicara perang, kita sedang berperang melawan virus corona, dan senjata yang kita bisa gunakan di antaranya untuk memerangi virus itu dengan pakai masker, cuci tangan, jaga jarak serta mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya.

Wahidin Halim mengimbau agar masyarakat terus meningkatkan kesadaran dan disiplin yang tinggi untuk mencegah virus Covid-19.

“Saya mengimbau agar kita semua dan juga masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin yang tinggi sebagai bentuk mencegah dan melawan covid-19,” ucap Gubernur.

Diketahui berdasarkan informasi dari Dinas Kesehatan Provinsi Banten bahwa saat ini Provinsi Banten berada diurutan ke-14 angka Covid-19 pada tingkat nasional.

Selain itu, Direktur Operasi dan Pelayanan PT Angkasa Pura II Muhammad Wasid menyampaikan dukungannya pada Pemerintah Provinsi Banten dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Kami dari PT Angkasa Pura II sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Banten dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19 di Provinsi Banten. Kami siap bersinergi atas diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang saat ini telah diterapkan. Kami juga melakukan dan menerapkan protokol kesehatan di Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Muhammad Wasid. (*/pur)

 

Post a comment

0 Comments