Lensa Coffee Kelapa Dua Dibobol Maling, 2 Orang Terekam CCTV

Baca Juga

Salah seorang diduga pelaku pencurian 
yang terekam kamera pengintai. 
(Foto: Istimewa) 



NET — Lensa Coffe yang berlokasi di Jalan Kelapa Dua Raya, Kampung Cibogo Kulon, RT 006 RW 02 Kabupaten Tangerang, dibobol maling, pada Jumat (11/9/2020) sekitar pukul 05:00 WIB.

Dalam aksinya yang terekam oleh CCTV (Closed Circuit Television) tersebut, tampak dua orang pria yang membagi peran. Satu orang berada di luar yang bertugas mengawasi dan satu orang berada di dalam warung dengan tugas mengambil barang-barang yang diaggap berharga.

Tampak pria yang mengenakan baju abu berlengan pendek, celana krem, dan topi tersebut merangsek ke dalam caffe dengan merusak penghalang warung dengan menggunakan senjata tajam.

Owner Lensa Coffee Ai Ratna Sri Ningsih mengatakan atas kejadian tersebut diketahui sebuah telepon genggam dan dompet yang berada di dalam warung raib digondol maling. Menurutnya, kejadian serupa pernah dialami dulu sejak pertama kali warung yang menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman tersebut dibuka.

"Dulu sempat kejadian yang hilang hape (handphone), karena minim bukti, maka ga (tidak) lapor polisi," ujarnya kepada wartawan.

Namun, kata Ratna, untuk kejadian saat ini pihaknya telah melaporkan kepada polisi dengan mengantongi bukti kuat yakni rekaman CCTV. Ia pun berharap polisi bisa dengan cepat menangkap pencuri yang telah meresahkan masyarakat setempat.

"Gambar orang  terekaman CCTV cukup jelas semoga polisi bisa cepat menangkap," tuturnya. (bah)

Post a comment

0 Comments