KNRP Banten Akan Selenggarakan Webinar Tentang Sabra-Shatilla.

Baca Juga

Ilustrasi logo KNRP.
(Foto: Istimewa) 




NET - Kita tidak bisa lupakan terkait sebuah peristiwa yang terjadi pada 16 September 1982 silam, saat tentara Zionis Yahudi Israel mengepung dua kamp pengungsi warga dan rakyat negara Palestina yaitu Sabra-Shatilla.

Israel mengizinkan kelompok Phalangis Ekstrem dan Radikal melakukan kekerasan dan tindakan brutal terhadap 3.500 warga sipil Palestina yang sedang mengungsi ke negara tetangganya Lebanon.

Dan untuk dapat mengetahui sebenarnya apa dan bagaimana cerita sebenarnya dari peristiwa tragis dan brutal tersebut, maka Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Provinsi Banten akan menyelenggarakan Webinar Zoom Meeting tentang Kepalestinaan pada Rabu,16 September 2020, Pukul 13:00 – 15:00 WIB.
   
Narasumber yang akan tampil sudah dikenal oleh masyarakat Banten, khususnya di Kota Tangerang Selatan, yaitu Ustadzah San 'Susan' Soesilawati, selaku tim Penyaluran Bantuan Kemanusiaan KNRP Provinsi Banten dengan bintang tamu Ainur Rofiq Shofian selaku Relawan KNRP Banten dengan Moderatornya Hj. Novianita Achmad, MSi yang juga selaku tim penyaluran bantuan Kemanusiaan KNRP Gorontalo. 

Kepada para pejuang Islam Indonesia umumnya dan khususnya di Provinsi Banten, kata Susan, mari kita ikuti bersama-sama kegiatan webinar kepalestinaan ini yang sangat penting sebagai penambah wawasan sejarah tentang bagaimana sepak terjang dan kebiadaban dari manusia Zionis Yahudi Israel yang bernama Ariel Sharon sebagai pimpinan militer Zionis Yahudi Israel.

“Ariel Sharon saat itu dinyatakan sebagai penjahat perang  namun karir politiknya justru melesat dengan cepat setelah peristiwa biadab tersebut," tutur Ustadzah Susan.

Susan mempersilahkan kepada para pejuang Islam.yang peduli kepada nasib tragis dan memilukan rakyat Palestina yang terusir  dari negaranya sendiri akibat penjajahan  dan pencaplopkan tanah air mereka oleh penjajat  Zionis Yahudi Israel, untuk mengkonfirmasi pendaftaranya pada link berikut ini: Bit.ly/Sabrashatila_knrpbanten atau dapat menghubungi ke call center di handphone. 0818 0707 1009.

"Link zoom akan diberikan oleh pihak penyelenggara menjelang dimulainya acara," terangnya. (btl)

Post a comment

0 Comments